Logo Saibumi

Tunas Honda Pramuka Bantu Salurkan Bantuan Untuk Warga Rajabasa Terdampak Banjir

Tunas Honda Pramuka Bantu Salurkan Bantuan Untuk Warga Rajabasa Terdampak Banjir

Saibumi.com, Bandar Lampung - Curah hujan yang cukup tinggi dan lebat membuat debit air meluap sehingga mengakibatkan banjir yang melanda beberapa Wilayah di Bandar Lampung. 

Tunas Honda Pramuka turut menyalurkan bantuan kepada para korban banjir, berupa paket sembako dan obat-obatan di kelurahan Rajabasa Nunyai Kecamatan Rajabasa.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Lurah Rajabasa nunyai dan disaksikan beberapa keamanan dan warga Kecamatan Rajabasa.

BACA JUGA: Pentingnya Melakukan Pemeriksaan dan Perawatan Sepeda Motor

 

Bantuan yang diserahkan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tanggap darurat bencana banjir Tunas Honda Pramuka, sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahan terhadap masalah sosial di masyarakat sekitar operasional perusahaan.

Kepala Cabang Tunas Honda Pramuka, Apriyanto, menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Bandar Lampung. Agar bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang tertimpa bencana.

“Kami turut prihatin terhadap musibah banjir yang terjadi di Bandar Lampung dan kami siap membantu meringankan beban warga yang terdampak. Bantuan ini menjadi salah satu bukti perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat ditengah bencana banjir seperti yang terjadi saat ini,” Apri.

Lurah Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Nurmala sari, memberikan apresiasi kepada Tunas Honda dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian perusahaan dalam membantu warganya yang terdampak banjir.

“Kami dari pemerintah Kelurahan Rajabasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Tunas Honda, atas kepedulian dan memberikan bantuan ini langsung kepada masyarakat kami yang menjadi korban bencana banjir,” Nurmala sari.

Menurut Nurmala sari, bantuan sembako ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak banjir karena minimnya pasokan logistik makanan yang mereka punya.

“Sekali lagi saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Tunas Honda. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat sekitar perusahaan yang sedang diterpa musibah banjir dapat teringankan bebannya,”pangkasnya.(SB05)

BACA JUGA: Pentingnya Melakukan Pemeriksaan dan Perawatan Sepeda Motor

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA