Logo Saibumi

Tinjau Kerusakan Jalan Raden Saleh Tanjung Senang, Ketua DPRD Bandar Lampung: Kita Informasikan Ke Dinas PU 

Tinjau Kerusakan Jalan Raden Saleh Tanjung Senang, Ketua DPRD Bandar Lampung: Kita Informasikan Ke Dinas PU 

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi meninjau, Jalan Raden Saleh, Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung pada Kamis (25/5/2023). 

 

Dalam pelaksanaannya, Wiyadi tiba di Jalan yang sebelumnya sudah beberapa kali diberitakan saibumi.com sekira 12.30 Wib. 

BACA JUGA: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Lampung Menggelar Sosialisasi Kebijakan Pemilik Manfaat (Beneficial Ownership)

 

"Kita sudah pantau dan mendatangi lokasi jalan rusak yang cukup parah. Hasil pantauan ini akan kita informasikan ke Dinas PU Kota Bandar Lampung," ungkapnya saat diwawancarai. 

 

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa anggaran perbaikan jalan di Bandar Lampung ini mencapai 200 ruas jalan.

 

"Kita akan minta dinas setempat untuk secepatnya melakukan perbaikan. Tapi bukan yang asal-asalan, harus berkualitas, termasuk siringnya," jelas Wiyadi.

 

Sebelumnya, perbaikan Jalan Raden Saleh yang berlokasi di Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung yang mengalami kerusakan, masih belum diperbaiki.

 

Hal tersebut terlihat saat saibumi.com melewati jalan tersebut. 

 

Lubang-lubang masih tersaji, pada jalan. Selain itu, kondisi jalan yang agak menjorok kedalam akan menyajikan banjir apabila hujan lebat datang. 

 

"Iya belum ada perbaikan, kita berharap semoga segera diperbaiki," tutur Riski warga yang menunggu pelaksanaan perbaikan jalan tersebut. 

 

Sekedar informasi, sebelumnya juga Ketua Komisi I DPRD Bandar Lampung, Sidik Efendi mendorong Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung untuk segera merealisasikan perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Sukarame, Kecamatan Sukabumi, dan Kecamatan Tanjung Senang. 

 

"Di Sukabumi, perbatasan dengan Sukarame dan di Tanjung Senang yang kebetulan menjadi Dapil saya itu, memang banyak yang memberikan masukan dan menyampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait jalan berlubang," ungkapnya saat diwawancarai saibumi.com, Rabu (10/5/2023). 

 

Ia menuturkan, karena jalan-jalan penghubung di daerah tersebut itu sangat vital dipergunakan untuk masyarakat. 

 

"Apalagi itu di daerah di kota kondisinya sangat banyak berlubang nya," tandasnya. (*)

BACA JUGA: Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Lampung Menggelar Sosialisasi Kebijakan Pemilik Manfaat (Beneficial Ownership)

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA