Logo Saibumi

Suzuki Persada Lampung Raya Berhasil Raih Penghargaan Pada Ajang Suzuki National Dealers Meeting (SNDM)

Suzuki Persada Lampung Raya Berhasil Raih Penghargaan Pada Ajang Suzuki National Dealers Meeting (SNDM)

Saibumi. com, Bandar Lampung - Suzuki Persada Lampung Raya berhasil memberikan penampilan yang terbaik pada Ajang Suzuki National Dealers Meeting (SNDM) di Ritz Carlton Hotel Jakarta 17 Maret 2023 lalu. Di ajang yg sama juga Suzuki Persada Lampung Raya kembali menerima penghargaan bergengsi untuk ketiga kalinya sebagai Platinum Dealer SDQA 2022.

 

Penghargaan diberikan langsung oleh bapak Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales kepada bapak Sugianto Azis dan ibu Stephanie Azis selaku Owner PT Persada Lampung Raya, Main Dealer Suzuki wilayah Lampung. 

BACA JUGA: CEO XL Axiata Resmikan Masjid di Kabupaten Banggai, Perluas Jangkauan Bantuan Ke Pelosok Negeri

 

Di sisi lain Suzuki Persada Lampung Raya juga berhasil menyabet Juara 1 Nasional Kategori Sales Person. Sebelumnya, Persada Lampung Raya juga berhasil menduduki peringkat pertama di region Sumatera dan mewakili 8 dealer yg ada di Sumatera untuk berangkat menuju tingkat nasional. 

 

 

Adapun Lindasari, wiraniaga asal cabang Suzuki Diponegoro yang berhasil mengharumkan nama Persada Lampung Raya dan mengalahkan 5 finalis dari 4 region nasional dan meraih juara 1 Nasional Kategori Sales Person. Kompetisi Nasional Kategori Sales Person ini dilaksanakan pada bulan Maret 2023 ini. 

 

Tak kalah menarik, Suzuki Persada Lampung Raya juga berhasil menorehkan prestasi lainnya. Riza Aprianti yang mewakili Persada Lampung Raya juga berhasil merebut predikat sebagai juara 1 di Kategori Customer Care Manager, setelah sebelumnya masuk ke 3 besar dan berhasil menambah prestasi Persada Lampung Raya dengan memborong 2 gelar sekaligus sebagai juara 1 di 2 kategori berbeda. 

 

“Kemenangan ini merupakan hasil perjuangan dan kerja keras dari tim yang tiada henti dalam berlatih dan berusaha untuk memberikan performance yang terbaik bagi Suzuki Persada Lampung Raya dalam ajang bergengsi yang digelar tahunan oleh PT Suzuki Indomobil Sales” ujar Heri Andrian selaku Operation Manager Suzuki Persada Lampung Raya. 

 

Selain itu Heri Andrian juga berharap agar prestasi dan predikat juara ini dapat dipertahankan sampai ditahun yang mendatang dan predikat juara 1 juga dapat diraih di kategori yang lain seperti Kategori Branch Manager, Sales Head, Service Manager, Mekanik, Service Advisor dan kategori lainnya demi menjaga dan mengharumkan nama Suzuki Persada Lampung Raya di tingkat nasional.

 

 

“Tahun depan Persada Lampung Raya akan lebih mempersiapkan semuanya dengan sangat matang dan target tahun depan juara 1 bisa diraih juga dibeberapa kategori yang lainnya” tutup Heri Andrian yang saat itu juga turut serta menghadiri Suzuki Nasional Dealers Meeting.(SB05) 

BACA JUGA: CEO XL Axiata Resmikan Masjid di Kabupaten Banggai, Perluas Jangkauan Bantuan Ke Pelosok Negeri

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA