Logo Saibumi

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya.S.H , S.I.K., M.S.i. mengikuti latihan Shorinji Kempo.

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya.S.H , S.I.K., M.S.i. mengikuti latihan Shorinji Kempo.

Saibumi.com (SMSI), Kalimantan Utara - Irjen Pol.Daniel Adityajaya merupakan Perwira Tinggi Polri lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 1991.

 

BACA JUGA: 2 Kurir Ratusan Burung Dilindungi-Sisik Trenggiling Diciduk Ditreskrimsus Polda Lampung 

Irjend Pol. Daniel Adityajaya adalah seorang atlit Beladiri Shorinji Kempo tingkat I Kyu yang sudah berlatih sejak 1983, dan akan mengikuti ujian Sabuk Hitam pada saat HUT PERKEMI (Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia) ke 57 pada tanggal 2 - 6 Februari 2023 bertempat di Pusdiklat Honbu Pondok Gede, Bekasi - Jawa Barat.

Semasa remaja Irjend Pol. Daniel Adityajaya aktif sebagai Atlit dan sering mengikuti berbagai kejuaraan di tingkat Daerah dan Nasional.

Seperti Kejuaraan Mahasiswa di Jogyakarta 1986, dan menjadi atlit PON mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Stiadji. S.A.P. M.A. Selaku Ketua Umum PB. Perkemi ( Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia) mengatakan, Irjend Pol. Daniel Adityajaya merupakan Kenshi berprestasi dan membanggakan. Dengan kesibukannya sebagai Kapolda Kalimantan Utara, beliau masih meluangkan waktu untuk berlatih Shorinji Kempo.

"Hal ini dapat memotivasi seluruh Kenshi di Indonesia," pungkas Laksdya TNI ( Purn) Dr. Agus Stiadji. (*)

BACA JUGA: Cari Lawan Lewat IG, Tujuh Pelajar SMP Diamankan Polsek Sukarame

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA