Logo Saibumi

Apresiasi Kacab Istana Motor Bandar Jaya Kepada Karyawan Yang Mencapai Target

Apresiasi Kacab Istana Motor Bandar Jaya Kepada Karyawan Yang Mencapai Target

Saibumi. com, Bandar Lampung - Kepala Cabang Dealer Istana Motor Bandar Jaya rutin memberikan apresiasi kepada teman-teman tim penjualan dan tim bengkel yang telah mencapai target, pada kamis, 01 Desember 2022.

 

BACA JUGA: Tunas Honda dan Jaringannya NSS Kedaton Sukses Menggelar Safety Riding For Company Tunas Daihatsu

Setiap karyawan diwajibkan untuk datang pagi ke kantor, mengerjakan tugas yang sama setiap harinya, mengabiskan setengah hari di dalam kantor bergelut dengan tugas yang terkadang bisa sangat sulit untuk dilakukan dan karyawan diharuskan untuk mencapai target yang telah ditentukan.

 

“Selaku kepala cabang tentunya saya senang melihat para karyawan semangat dalam mencapai target baik itu target penjualan maupun target bengkel”, ujar Kepala Cabang Apri, S.E.

“Untuk itu, disini kami berikan apresiasi berupa bonus uang tunai kepada temen-teman karyawan yang telah mencapai target agar kedepannya selalu semangat dan memotivasi karyawan lain dalam mencapai target di bulan berjalan”, Lanjutnya.

 

Selain itu, beliau juga berpendapat bahwa karyawan tidak hanya harus mendapat teguran saat melakukan kesalahan saja. Tetapi juga butuh diberikan apresaisi saat kinerja mereka baik bahkan melebihi dari pencapaian yang ditargetkan oleh perusahaan.(SB05) 

BACA JUGA: Bengkel AHASS NSS Kedaton Tetap Buka Tiap Hari

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.