Logo Saibumi

10 Ide Jualan Online Bermodal Kecil Dan Untung Besar

10 Ide Jualan Online Bermodal Kecil Dan Untung Besar

Saibumi.com (SMSI), Kamu keliru jika berpikir jualan online itu memerlukan modal besar. Karena ternyata, kamu bisa memulainya hanya dengan modal minim. Apalagi pilihan ide jualan online dengan modal kecil juga cukup banyak diminati oleh masyarakat sehingga bisnis kamu bisa lebih cepat mendapatkan keuntungan.

 

BACA JUGA: PERKEMI Kabupaten Nunukan Laksanakan Rutin Dojo Pendidikan dan Persiapan PORPROV 

Nah, jika kamu tertarik untuk menekuni bisnis secara online namun belum menemukan ide jualan yang pas. Berikut rekomendasi 10 ide jualan online bermodal kecil namun untung besar:

 

1. Bisnis Pakaian

 

Modal yang perlu disiapkan untuk memulai bisnis pakaian memang tidak terlalu besar dan bahkan kamu bisa mengawalinya dari reseller atau dropship. Namun, kamu perlu menentukan terlebih dahulu kategori pakaian yang ingin dijual agar bisnismu mampu menjangkau target pasar yang lebih spesifik.

 

2. Hampers

 

Hampers banyak dipilih orang saat ingin berbagi kasih dengan sahabat atau keluarganya. Peluang tersebut bisa kamu manfaatkan untuk berjualan hampers yang berisi berbagai paket hadiah.

 

3. Camilan Sehat

 

Daripada jualan makanan snack yang sudah pasaran, kamu patut coba jualan camilan sehat melalui aplikasi ojek daring. Modal untuk memulai bisnis kuliner tidaklah besar, cukup siapkan 300 ribu rupiah saja kamu sudah bisa memproduksi banyak camilan.

 

Adapun ide camilan sehat yang bisa kamu pilih adalah seperti puding buah, salad, jus, dan lain sebagainya.

 

4. Aksesori Wanita

 

Terdapat beberapa aksesori yang merupakan barang wajib bagi sebagian wanita seperti kalung, cincin, dan anting – anting. Kamu bisa cari supplier yang menyediakan aksesori berkualitas tinggi dan tidak mengakibatkan alergi kulit namun terjangkau harganya. Atau alternatif lainnya, kamu bisa membuat aksesori hasil karyamu sendiri.

 

5. Mainan Anak

 

Ide jualan online selanjutnya yang tidak butuh modal besar adalah mainan anak. Ide bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan lebih besar karena produk ini banyak dicari para orang tua. Nah, jika ingin menargetkan pasar tertentu, kamu bisa memperkenalkan mainan Montessori.

 

6. Produk Skincare

 

Selain kaum wanita, kini banya juga kaum pria yang sudah mulai menyadari pentingnya produk skincare untuk merawat kesehatan wajah. Kondisi tersebut tentunya akan membuat permintaan produk skincare semakin meningkat sehingga dapat mendatangkan keuntungan besar bagi bisnismu.

 

7. Perabotan Rumah Tangga

 

Bisnis online perabotan rumah tangga selalu laris karena setiap orang tentu membutuhnnya yang baru. Agar tidak mengeluarkan modal yang besar, kamu harus tentukan terlebih dahulu jenis perabotan rumah tangga yang ingin dijual.

 

Saat mempromosikan produk yang dijual, pastikan kamu menggunakan foto asli dan berkualitas terbaik dan tidak mengambil gambar dari Google.

 

8. Alat Tulis Kantor (ATK)

 

Jualan online ATK pun tidak perlu menyiapkan modal besar karena supplier menjualnya secara grosir. ATK juga banyak dicari orang secara online karena tersedia dalam beragam pilihan. Kamu juga bisa jualan alat tulis estetik yang banyak diminati generasi milenial agar mereka lebih semangat lagi belajar.

 

9. Barang Kerajinan Daur Ulang

 

Untuk memulai bisnis barang kerajinan daur ulang juga tidak perlu mengeluarkan modal besar karena bahan bakunya bisa ditemukan dengan mudah dimanapun. Kamu bisa menggunakan kreativitasmu untuk menghasilkan barang kerajinan daur ulang yang indah dan bernilai guna.

 

10. Jasa Titip

 

Bisnis jasa titip (jastip) tentunya cocok bagi kamu yang sering berkunjung ke pusat perbelanjaan atau berlibur ke luar negeri. Kamu bisa tawarkan barang unik dan belum tentu bisa ditemukan oleh target pasar diarea sekitar mereka.

Itulah 10 Ide Untuk kamu yang sedang mencari bisnis untuk memulai berjualan secara online yang bisa dicoba. (*)

BACA JUGA: Debt Colector Ditangkap Ditreskrimum Polda DIY Karena Ancam dan Aniaya Warga di Daerah Gejayan

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA