Logo Saibumi

Test Drive Hyundai Stargazer Prime di Jalan Tol Lampung Sangat Nyaman

Test Drive Hyundai Stargazer Prime di Jalan Tol Lampung Sangat Nyaman

 

Saibumi. com, Bandar Lampung —  Sejumlah jurnalis di Lampung mendapatkan kesempatan Test Drive unit Stargazer tipe Prime oleh PT Hyundai Motors Indonesia.

BACA JUGA: Pasca Gempa Cianjur, XL Axiata Percepat Pemulihan Jaringan dan Sediakan Akses Telepon Gratis  

 

Kali ini mobil Stargazer test drive awal memasuki Tol Natar menuju Tol Terbanggi Besar, dalam perjalanan perwakilan dari media Saibumi.com berada didalam mobil untuk mencoba mobil Stargazer yang memiliki banyak fitur unggulan yang jadi andalan dalam berkendara sehingga terasa lebih nyaman dan bebas hambatan.

 

Test drive kendaraan LMPV dilakukan secara bergilir dan setiap jurnalis mendapatkan jatah waktu selama dua hari untuk secara langsung merasakan mewahnya berkendaraan dengan unit seharga Rp 315 jutaan. 

 

Saibumi.com mendapat kesempatan test drive pada Minggu - Senin 20 - 21 November 2022.

 

" Nyaman Banget naik mobil Stargazer, Perjalanan bersama keluarga lebih menyenangkan, mobil ini sangat safety, karena ini banyak fitur jadi mobil ini canggih ," ujar Eva yang melakukan test Drive

 

Ada empat mode yang bisa dipilih di Stargazer menyesuaikan situasi, yakni mode Sport, Comfort, Eco, dan juga Smart. Untuk kondisi yang macet parah, mode Eco zlebih recommended.

Jika pengendara mengemudi Stargazer dengan slow tentu mode ini akan membuat bahan bakar menjadi lebih hemat dan jika dibawa berakselerasi di jalanan rusak, tidak sepenuhnya mulus, atau bergelombang tetap terasa nyaman dari goncangan berlebihan.

 

Bahkan Kontur jalan diLampung yang saat ini masih kerap bergelombang dan banyak lubang yang mengagetkan, dengan mobil Stargazer tetap nyaman dan juga stabil. Bahkan tetap slim dibawa bermanuver di jalan-jalam sempit.

 

Hyundai Stargazer yang mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box membuat kendaraan ini memang benar-benar dinamis, ekspresif, dan futuristis.

 

Stargazer juga memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan. Seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu. 

 

Banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang. 

 

 

One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan, sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang. 

 

Stargazer juga tersedia dalam tipe 7 seater, sehingga membuat lebih nyaman untuk bepergian bersama seluruh anggota keluarga baik di dalam maupun luar kota.

 

Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini lainnya. Seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense

 

Hadir dengan empat varian yakni Active, Trend, Style dan Prime, Hyundai Stargazer siap memuaskan selera warga Lampung akan mobil yang terasa eksklusif.

 

Pilihan warna juga variatif mulai dari creamy white pearl, magnetic silver metallic, titan gray metallic, midnight black pearl, dragon red pearl, dan mangrove brown pearl.

 

Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia, sehingga sangat cocok untuk dimiliki.

 

Hadir dengan ground clearance setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

Mengenai fitur Hyundai Bluelink memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil melalui smartphone, jadi semakin aman dari maling.(SB05) 

BACA JUGA: Srikandi Ganjar Lampung Ajak Milenial Mencintai Produk Lokal Melalui Bazar UMKM

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA