Logo Saibumi

Laporan Kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo Yunior-Senior Sulawesi Selatan

Laporan Kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo Yunior-Senior Sulawesi Selatan

Saibumi.com (SMSI), Sulawesi Selatan - Bertempat di Lapangan Indoor, Gedung PKM Universitas Hassanudin jalan Perintis Kemerdekaan No.KM.10, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar kejuaraan Provinsi Shorinji Kempo Yunior hingga Senior digelar. 

 

BACA JUGA: Presiden Buka Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 18 hingga 20 November 2022. Kegiatan ini diikuti oleh 16 kontingen yang terdiri dari siswa-siswi mulai dari SD sampai SMA se-Sulawesi Selatan, yang mewakili baik itu Dojo maupun kabupaten/kota masing-masing. 

Adapun jumlah peserta yaitu Official Manager sebanyak 40 orang dan atlet sebanyak 205 orang, mempertandingkan 19 Nomor pertandingan yang terdiri dari Nomor Embu dan Randori.

 

Kemudian, dalam keterangan tertulisnya pihak panitia mengucapkan terima kasih tentunya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan yang telah mensupport kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan dan semoga dapat diselenggarakan dengan lancar sampai dengan penutupan nantinya. 

Selanjutnya, selaku ketua panitia juga ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) PERKEMI Sulawesi Selatan, Pengurus PERKEMI Kabupaten/Kota, dan kepada teman-teman panitia dan senpai2 sekalian yang telah membantu kegiatan ini. 

 

Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menjadi ajang untuk kita dapat melihat potensi dan kualitas dari kenshi-kenshi di sulawesi selatan, dan menjadi ajang meraih prestasi bagi adik-adik sekalian. 

Demi Tanah Air, Demi Persaudaraan, Demi Kemanusiaan. (*)

BACA JUGA: Marching Band Muhammadiyah Meriahkan Pembukaan Muktamar Muhammadiyah 48

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA