Logo Saibumi

Stasi Katedral Tanjungkarang Paroki katedral Kristus Raja Gelar Pembekalan Pengurus baru lingkungan

Stasi Katedral Tanjungkarang Paroki katedral Kristus Raja Gelar Pembekalan Pengurus baru lingkungan

Saibumi.com (SMSI), - Bandar Lampung, Paroki Katedral Kristus Raja menyelenggarakan kegiatan Pembekalan bagi Ketua dan Pengurus baru lingkungan periode 2022-2025.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Aula SMA Xaverius Pahoman yang diikuti 22 lingkungan dan di Pimpin langsung oleh Romo Paroki Kristus Raja Tanjung karang RD. Sujanto, di dampingi ketua DPH Yulius Suroso dan wakilnya Joko Winarno (13/11/22).

BACA JUGA: Semarak KTT G20, Rombongan Persatuan Trail Adventure Pengayoman Singgah di Lapas Kelas 1 Bandar Lampung

Pada kesempatan tersebut Yulius Suroso selaku ketua DPH (Dewan Pelaksana Harian) menyampaikan dihadapan para Pengurus baru Lingkungan periode 2022 - 2025. Tentang peran dan tugas sebagai ketua lingkungan dan pengurus didalam melayani umatnya.

Yulius Surono menyampaikan bahwa peran ketua lingkungan ke depan adalah bagian dari Pengurus Dewan Pelaksana Harian dan diharapkan ketua lingkungan dapat menghidupkan KBG (Komunitas Basis Gerejawi) yang ada di lingkungan masing masing.

Romo Sujanto pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pada pembekalan tersebut bahwa Ketua lingkungan menjadi pelayan Kristus yang bertugas melayani umatNya.

Romo Sujanto juga berpesan agar KBG dapat berjalan dengan baik sehingga Gereja makin berkembang dan iman semakin tumbuh.

"Dalam kegiatan pembekalan tersebut dibuka ruang diskusi antar Pengurus lingkungan dengan Pengurus DPH dan Romo Paroki sehingga persoalan persoalan yang ada dapat dicarikan jalan keluarnya," ujar Yulius Suroso selaku Ketua Dewan Pelaksana Harian.

BACA JUGA: Persekutuan Doa Karismatik Katolik Santa Lucia Paroki Kristus Raja - Katedral Tanjungkarang Bersama Panitia Penggalangan Dana Pembangunan Renovasi Gereja Katedral Kristus Raja Gelar Kebangunan Rohani

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA