Logo Saibumi

Warga Tiyuh Panaragan Tewas Gantung Diri.

Warga Tiyuh Panaragan Tewas Gantung Diri.

Saibumi.com (SMSI), Panaragan - Wanita warga Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupatren Tulang Bawang Barat Lampung bernama DH (41) ditemukan tewas gantung diri di Kayu Kusen Dalam Rumah korban.

 

Jenazah DH ditemukan tergantung oleh suaminya Madzen yang baru pulang dari pasar. Di duga nekat gantung diri sekitar pukul 10:15 wib.

BACA JUGA: HUT Ke-11 Partai Nasdem, 20 Ribu Beras Dibagikan Kepada Masyarakat Lampung

 

"Sepulang saya dari pasar saya ngetok-ngetok pintu akan tetapi tidak ada jawab nya. Maka saya mengambil tindakan untuk mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka, saya melihat istri saya sudah tergantung di tihang dengan sehelai tali tambang, maka saya teriak minta tolong warga setempat," ujar suami yang di wakili aparatur tiyuh (Jurutulis).

 

Dari keterangan sementara yang dihimpun Saibumicom. DH sendiri diketahui tidak memiliki perosalan yang berat dan beraktivitas seperti biasa. Akan tetapi korban memiliki riwayat penyakit diabetes.

 

Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun pada jenazah, dan untuk kesimpulan sementara DH meninggal murni karena bunuh diri. suami dan masyarakat enggan untuk di otopsi. 

 

"Dari hasil pemeriksaan tadi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah, dan kematin jenazah murni karena bunuh diri," kata salah satu petuga medis. Jumat 11/11/22 pukul 11:00 Wib.

 

Saat ini, jenazah tengah di bawa pulang untuk dilakukan pemakaman dan para warga sekitar pun masih berada di sekitar rumah duka untuk ikut dalam prosesi pemakaman jenazah. (Sir)

BACA JUGA: HUT Ke-11 Partai Nasdem, 20 Ribu Beras Dibagikan Kepada Masyarakat Lampung

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA