Logo Saibumi

Skincare Pertama di Indonesia Dengan Ekstrak Tanaman Backhousia Rivya Hadir Di Lampung 

Skincare Pertama di Indonesia Dengan Ekstrak Tanaman Backhousia Rivya Hadir Di Lampung 

 

Saibumi. com, Bandar Lampung — Rivya kembali menunjukkan sepak terjangnya di kota lain seperti Pekanbaru, Aceh dan Padang saat ini sudah di launcing di Bandar Lampung. Acara lounching dan gathering yang diadakan di Hotel Radisson Lampung pada Jumat malam, 21 Oktober 2022.

BACA JUGA: Adira Finance Gelar Promo S.O.B.A.T (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2022

 

Kegiatan yang digelar di Hotel Radisson Lampung dihadiri langsung oleh Alfa Priliana selaku Founder Rivya dan Gamma Febriyandi selaku Co-Founder. Alfa Priliana masih berperan aktif sebagai Board Member dari D’Cost Seafood Restaurant Group, Gold’s Gym dan Business Development Advisor Berrybenka,

 

Sedangkan Gamma Febriyandi sebelum menjadi Co-Founder Rivya memiliki pengalaman menangani Sales dan Operations di salah satu perusahaan gutomotive terkemuka di Indonesia dan juga pernah menjabat sebagai Corporate Retail Strategy and Business Improvement Senior Manager di salah satu perusahaan ecommerce terbesar di Indonesia.

 

“Jadi ini kota yang ke 4 dari umur Rivya yang baru 5 bulan, jadi kita cukup agresif untuk mengembangkan Rivya,” kata Alfa Priliana selaku Founder Rivya.

Alfa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan ke toko di Provinsi Lampung. “Kita juga mengharapkan support dari rekan-rekan kosmetik. Hari ini yang Dateng ada beberapa puluh toko yang secara khusus diundang Rivya,” lanjutnya.

 

Nantinya, jika ada yang ingin menjadi reseller, bisa melalui distributor resmi Rivya di Lampung. Para reseller akan mendapatkan stiker resmi reseller.

“Range harga dari Rp 49 ribu – 159 ribu, per pcs. Kalo paket Acne Rp 400-500 ribu. Mungkin orang bisa bilang mahal tapi tergantung kualitasnya ya,” terang Alfa.

 

Alasan mahal, lanjut Alfa, karena bahan utama yang digunakan Rivya adalah Backhousia. “Jadi skincare berbahan alami atau natural tapi hasilnya cepet, sehingga biasanya skincare seperti ini memang terbilang mahal,” kata Alfa.

 

Rivya menggunakan bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan, dan pewarna.

 

Rivya menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi modern dari berbagai negara maju di dunia seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada Amerika, Spanyol, Italia, Burkina Faso, China, India dan Indonesia untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

 

Rivya menentang keras uji coba pada hewan. Setiap produk yang diluncurkan mengandung bahan alami yang telah diuji melalui studi secara in-vivo pada manusia, sehingga aman untuk kulit sensitif.

 

“Rivya juga bersertifikasi BPOM dan vegan yang berasal dari Inggris. Kalau ada produk diluar sana dan kualitasnya seperti Rivya dan lebih murah, pasti tidak ada,” kata Alfa.

 

Tentang bahan yang digunakan Rivya adalah Backhousia citriodora, yang pertama kalinya digunakan di Indonesia. Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, Backhousia citriodora memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflarnasi, antioksidan untuk melindungi kulit, serta kandungannya yang efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi.

 

Tiga produk Rivya yang berbahan Backhousia citriodora adalah Backhousia Sleep Care infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, dan Backhousia Facial Wash, serta Acne Fighter Gel yang baru diluncurkan bulan September 2022.

 

“Acne Fighter Gel ini cocok untuk meredakan peradangan jerawat dan sudah teruji secara dermatologis di Eropa dengan hasil OX iritasi,” kata Alfa.

 

Keempat produk tersebut juga mengandung bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dari berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada Amerika, Spanyol, Italia, Burkina Faso, China, India dan Indonesia untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

 

Berikut tentang keempat produk Rivya untuk perawatan kulit.

 

1. Backhousia Sleep Cara Infused Serum

 

Produk ini memiliki 10 hero Ingredients di antaranya: Backhousia citriodora, oat, mugwort, allantoin, dan bahan aktif alami lainnya yang efektif untuk melembabkan kulit wajah, mengontrol sebum, memperbaiki skin barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit dalam 30 hari pemakaian. Efektif untuk melembutkan dan juga mengenyaikan kulit wajah pada saat tidur.

 

2. Backhousia Acne Power Serum

 

Produk ini mengandung award winning Ingredients yang dapat membantu meredakan iritasi, menyeimbangkan produksi sebum di wajah, mengurangi munculnya jerawat, dan mengecilkan pori-pori sehingga memberikan efek tampilan wajah yang lebih sehat. Memiliki 5 hero Ingredients yaitu Backhousia citriodora, allantoin, lemongrass, mango leaf Mangixyi™, dan Maclura cochinchinensis.

 

3. Backhousia Facial Wash

 

Produk ini memiliki 12 hero ingredients seperti Sapindus mukorossi, tara tree, niacinamide, Centella asiatica dan bahan aktif alami lainnya yang memiliki manfaat utama untuk membersihkan kotoran di wajah, mengontrol komposisi sebum sehingga menciptakan kulit yang halus dan terhidrasi. Memiliki pH 5 – 5,5 yang baik untuk kulit wajah.

 

4. Acne Fighter Gel

 

Produk terbaru ini diformulasikan dengan 4 hero ingredients seperti Maclura cochinchinensis, mango leaf Mangixyl™ vetiver dan allantoin yang cocok digunakan untuk merawat kulit berjerawat. Kandungannya dapat membantu meredakan peradangan jerawat serta memudarkan kemerahan pada kulit berjerawat dengan 0% iritasi.(SB05) 

BACA JUGA: Tingkatkan Kehandalan Pasokan Gas Bumi Jawa Timur, Jawa Tengah dan sekitarnya, PGN Grup dan HCML Tandatangani Kesepakatan Lapangan 3M

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.