Logo Saibumi

Wakapolres Lampung Barat Beri Arahan Pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2022

Wakapolres Lampung Barat Beri Arahan Pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2022

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono memberi arahan Pelaksanaan Operasi Zebra 2022 pada hari Jumat, 30 September 2022. 

 

BACA JUGA: Resmi! 1 Oktober di Lampung Harga BBM Pertamax Turun, Dexlite Naik

Kompol Robi menyampaikan, beberapa hal apa yang menjadi atensi Kapolda Lampung, selain itu dia pun menegaskan Operasi Zebra harus dilaksanakan dengan baik 

 

"Operasi zebra krakatau jangan hanya melaksanakan program, menyerap anggaran atau membuat laporan. Tetapi, harus ada hal-hal positif yang bisa dirasakan masyarakat. Dan yang terpenting jangan hanya berlalu begitu saja membuang waktu, tenaga dan anggaran," tegas Kompol Robi saat memberikan arahan. 

 

Mantan Kapolsek Telukbetung Utara itu menambahkan, agar para personil kepolisian terkhusus dalam lingkup Polres Lampung Barat bisa memberikan edukasi, sosialisasi dan lakukan penegakan hukum kepada masyarakat secara humanis. 

 

"Tujuan pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2022 ini untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalulintas (lakalantas), dan angka kematian, serta untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas," pungkas Kompol Robi. (Kevin)

BACA JUGA: FKPPI Lampung Laksanakan Dialog Implementasi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA