Logo Saibumi

Dealer Motor Maple Yamaha Kota Metro Secara Resmi Dibuka

Dealer Motor Maple Yamaha Kota Metro Secara Resmi Dibuka

Saibumi.com (SMSI), Metro - Kembali dibuka, Dealer Motor Maple Yamaha Motor yang berlokasi samping PB Swalayan 15A di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.38 Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur.

 

BACA JUGA: Dealer Yamaha Maple Kota Metro Resmi Dibuka

Khusus di hari pembukaan ini, Dealer Motor Maple Yamaha Metro memberikan jasa servis gratis untuk semua jenis motor Yamaha. Serta, untuk pengambilan motor Baru dengan minimal tenor 36 bulan (3tahun) akan mendapatkan potongan 5 bulan pembayaran angsuran.

 

Demikian diungkapkan, Kepala Cabang Dealer Motor Yamaha Metro, H. Dirham saat dikonfirmasi di lokasi Grand Opening, Kamis (22/09/2022).

 

Dikatakannya, ini merupakan kantor pusat Dealer Motor Maple Yamaha pertama yang launching di kota Metro. 

"Rencana kita akan buka 14 cabang yang akan segera di launching," ungkap dia.

 

Dengan dibuka nya Dealer baru ini, lanjutnya, ia berharap dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Metro. Pasalnya, dirinya telah membuka lapangan pekerjaan yang baru.

 

"Di Dealer kami juga ada moto pelayanan yang disebut 3S (Sales, Servis dan Sparepart). Kita juga menjamin ketersediaan stok kita selalu ada, jadi memudahkan para pecinta motor Yamaha untuk mendapatkan jenis motor yang diinginkannya," pungkas dia.

 

Saat Launching Dealer tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman. Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo. Wakil Ketua I DPRD Metro, Basuki. Wakil Ketua II DPRD Metro, Ahmad Khusaeni beserta perwakilan Forkopimda kota Metro. (*)

BACA JUGA: Holding PLN dengan 4 Sub-Holding Baru Diumumkan Menteri BUMN, Makin Lincah Jadi Perusahaan Energi Berbasis Teknologi Menyambut Masa Depan

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA