Logo Saibumi

FAT Sport Store, Kini Hadir di Lampung

FAT Sport Store, Kini Hadir di Lampung

 

Saibumi.com, Bandar Lampung - FAT yang merupakan Brand Pakaian  Olahraga asal Indonesia yang sudah dikenal hingga mancanegara, kini telah resmi memiliki cabang di Lampung.

BACA JUGA: BLT BBM Sudah Cair, Masyarakat Bisa Langsung Cek

 

FAT Sports Store yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 18A, Kota Baru, Tanjung Karang Timur ini resmi dibuka oleh Direktur PT Karya Aditama Sejati (PT KAS) M. Ibnu Hakiki dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lampung Yoga pada Minggu, 11 September 2022.

 

FAT Sport sendiri merupakan sebuah brand apparel olah raga yang dinaungi oleh PT. Karya Aditama Sejati, sebuah perusahaan yang berbasis di Bogor, Provinsi Jawa Barat. Brand ini di dirikan pada tahun 2013 di teluk Kuantan Riau, oleh Franky Adi Thama.

 

Di dalam sambutannya, Ibnu yang kerap di sapa Noe ini menyampaikan rasa bangganya atas dibukanya Toko FAT Sports, di Lampung.

 

Noe berharap dengan hadirnya brand FAT di Lampung akan semakin mendekatkan brand FAT dengan masyarakat. “Kami hadir di Lampung tidak dengan maksud bersaing dengan brand mana pun, namun kami ingin mendekatkan Brand FAT, dengan harapan dapat memberikan manfaat yg positif untuk semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Lampung.

 

Sesuai motto kami Dream It Make It, kami ingin terus bermimpi dan kemudian mewujudkan mimpi-mimpi tersebut menjadi kenyataan.” katanya. 

FAT sendiri, awalnya hanya memproduksi sarung tangan kiper kemudian mulai melebarkan sayap sejak 2018 dengan diawali Laga Amal antara Timnas Legend melawan PSPS Pekanbaru Legend yang menghadirkan berbagai pemain bintang seperti Ferry Rotinsulu dan Bima Sakti. Saat ini FAT mulai melayani kebutuhan masyarakat melalui berbagai produk pakaian olahraga dari mulai sarung tangan, jersey running, jersey bola hingga bola.

Yang membanggakan, saat ini sport wear produk FAT sudah dipercaya oleh berbagai pemain seperti Kiper Timnas Malaysia, tan holdings fc klub di mariana utara, Timnas Negara Persemakmuran Amerika Mariana Utara dan sempat bekerjasama dengan Mendiola FC Klub Liga Satu Filipina selama 3 musim dari tahun 2019-2021 serta dengan klub liga lokal PS SIAK.

“Di Indonesia sendiri sarung tangan FAT sudah digunakan oleh Kiper Persikabo M. Diki, Kiper Persib Teja Paku Alam, Kiper Timnas Indonesia U-19 Cahya Supriadi, Kiper Persija Risky Muhammad dan Kiper Persis Solo Erlangga Setyo. Kalau untuk jersey sudah digunakan oleh Tornado FC Klub Liga 3 Indonesia.” Tambahnya. 

Keunggulan FAT adalah menggunakan kualitas dengan mengikuti standard AFC dan memiliki kain dengan teknologi soft-tech yang lembut, anti bau dan Anti UV.

“Kami mengutamakan bahan-bahan terbaik, untuk sarung tangan kami menggunakan bahan latex nomor satu dari Jerman. Dan untuk bola, menggunakan bahan standar FIFA,” katanya.

Sementara itu, Rizky Syahputra yang kerap di sapa kikung selaku owner FAT Lampung mengatakan bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik, FAT Lampung memberikan diskon 10 persen untuk konsumen yang melakukan pembelian di acara grand opening. “Khusus penjualan hari ini kami berikan diskon 10 persen. Dan bagi kawan-kawan yang ingin membuat jersey berkualitas, kami tunggu di FAT Lampung.” ajaknya. (SB05) 

BACA JUGA: START CX F1RST Summit 2022: Tokopedia Ajak Padukan Sentuhan Manusia dan Teknologi untuk Pengalaman Terbaik Bagi Pelanggan

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA