Logo Saibumi

Polres Lampung Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak BBM

Polres Lampung Barat Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak BBM

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. 

 

BACA JUGA: Ricuh! Massa Aksi di Depan Gedung DPRD Balam Memaksa Masuk

Dalam hal ini, Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono, yang memimpin pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut. 

 

Adapun, kegiatan Baksos dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 September 2022, sekira pukul 14.00 WIB.

 

"Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan para Kasat dan Kapolsek jajaran yang mana masing-masing membagikan 15 paket sembako. Kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar yang betul-betul merasakan dampak dari kenaikan BBM," ungkap Kompol Robi. 

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, adapun objek sasaran dari pembagian sembako ini ialah sopir angkot, ojek online, nelayan, buruh bangunan, dan kuli pasar.

 

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam situasi seperti saat ini," demikian pungkas Wakapolres Lampung Barat. (*)

BACA JUGA: Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM di Depan Gedung DPRD Balam, Kawat Barrier Jebol

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA