Logo Saibumi

Perpisahan Peserta KKN UMKo di Kemenag Lampura

Perpisahan Peserta KKN UMKo di Kemenag Lampura

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara - Peserta kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKo) di Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Utara mengadakan kegiatan perpisahan di Kantor setempat pada Jumat, 2 September 2002. 

 

BACA JUGA: BBM Naik, Polres Lamtim Terjunkan 30 Personel Amankan SPBU

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Izzah Azizah Alhadi mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Kemenag Lampung Utara yang telah memberikan izin untuk para mahasiswi melakukan KKN. 

 

"Disini kami selama satu bulan dimulai pada 1 hingga 30 Agustus 2022 melaksanakan KKN, dan kemarin kami melaksanakan giat perpisahan. Saya ucapkan terimakasih atas ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh Kemenag Lampung Utara," ungkapnya, Sabtu (3/9/2022). 

 

Lebih lanjutnya Izzah menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut pihaknya pamit undur diri, dan akan melanjutkan perkuliahan seperti biasanya. 

 

"Dalam kegiatan perpisahan itu kami memberikan cendramata berupa plakat akrilik dari peserta KKN untuk menjadi kenang-kenangan," jelasnya. 

 

Sementara itu, Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Lampura, Nang Sukarman, dalam sambutan mengatakan tanpa menggurangi rasa hormat dirinya memohon maaf apabila selama menjadi dalam segi pelayanan tidak sesuai dengan yang diharapkan.  

 

"Saya mewakili kepala Kemenag kabupaten lampura, hari ini secara resmi melepas peserta KKN, mudah-mudahan selama disini kita tidak pernah ada permasalahan dan selalu sama-sama membawa kebaikan, Semoga seluruh peserta KKN akan menjadi seseorang yang sukses," pungkasnya. (Ridho)

BACA JUGA: BBM Bersubsidi Alami Penyesuaian Harga

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.