Logo Saibumi

Pemkab Lamtim Terima Mahasiswa KPM IAIN Metro Tahun 2022

Pemkab Lamtim Terima Mahasiswa KPM IAIN Metro Tahun 2022

Saibumi.com (SMSI), Bupati Lampung Timur M Dawam Raharjdo menerima penyerahan mahasiswa peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) periode I IAIN Metro tahun 2022 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur ,Kamis(20/1/2022).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Darmuji serta beberapa Kepala Dinas dan Camat.

Mengawali arahannya bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada rombongan KPM dan berharap kegiatan tersebut membawa dampak yang positif bagi daerah yang dipimpinnya itu.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat datang di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur, kepada Rektor dan para Dosen Pembimbing serta Mahasiswa dari IAIN Metro. Saya merasa bangga dan mengapresiasi dengan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) IAIN Metro Periode 1 Tahun 2022 ini, saya meyakini kegiatan ini akan memberikan manfaat dan dampak positif, bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur”.ujar Dawam Rahardjo

Selanjutnya suami dari Yus Bariyah itu mengharapkan para peserta KPM bisa membaur dengan masyarakat Lampung Timur dan mendapatkan kesan yang baik selama menjalankan kegiatan pengabdian serta bisa mengaplikasikan ilmu yang didapatkan dibangku kuliah secara langsung.

“Kami semua berharap, agar seluruh mahasiswa yang melaksanakan KPM, akan mendapatkan kesan yang menyenangkan dari masyarakat Lampung Timur. Semoga tidak ada kendala dan permasalahan yang merintangi. Dan semoga seluruh mahasiswa dapat berbaur dengan masyarakat, sehingga nantinya timbul rasa senang, kerasan dan betah”.harapnya

“Saya berpesan kepada para mahasiswa, gunakanlah waktu KPM ini dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin, dalam mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah diperoleh, untuk memberdayakan masyarakat”.(*)

BACA JUGA: HUT IKWI Ke 61, Winarti Menerima Award 2022 Sebagai Perempuan Inspiratif Inisiator BMW 

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA