Logo Saibumi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu dari PDI Perjuangan dibebas Tugaskan oleh partai.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu dari PDI Perjuangan dibebas Tugaskan oleh partai.

 

Saibumi.com (SMSI) Pringsewu,- PDIP Kabupaten Pringsewu lakukan perombakan kepengurusan.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Kelurahan Kemiling Permai

 

Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi mengatakan kepada saibumi.com bahwa DPP PDIP berdasarkan petikan rekomendasi komite Etik dan Disiplin PDI Perjuangan no. 2KE.D-PDIP/IV/2022 tanggal 14 April 2022 merekomendasikan kepada DPP Partai untuk menjatuhkan saksi membebaskan tugasnya terhadap Risky Raya dari jabatan sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu masa bakti 2019 - 2024 dan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, dan surat keputusan ditanda tangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Palgunadi, surat dari DPP PDI Perjuangan dibacakan saat rapat pleno diikuti pengurus partai.

 

Menariknya SK membebaskan tugasnya Risky Raya, dibacakan langsung olehnya sendiri. 

 

Palgunadi pada kesempatan tersebut menyampaikan, keputusan DPP PDI Perjuangan dalam rangka memperbaiki kinerja serta menjaga Marwah Partai, dan saksi yang diberikan sudah melalui tahapan yang berlaku " ucap Palgunadi mantan Anggota DPRD Lampung.

BACA JUGA: PMI Lambar Bentuk Tim Siaga Bencana

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA