Logo Saibumi

dr. Gamal Ajak Kaum Muda PKS Melakukan Politik Pemberdayaan

dr. Gamal Ajak Kaum Muda PKS Melakukan Politik Pemberdayaan

 

Saibumi.com, Bandar Lampung - Ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) dr. Gamal Albinsaid, M.Biomed. mengajak para pemuda Lampung yang tergabung dalam Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung melakukan politik pemberdayaan ditengah masyarakat.

BACA JUGA: Budiman Sudjatmiko Nilai Masih Terlalu Dini Untuk Bicarakan Calon Presiden

Hal itu disampaikan Gamal dalam Sharing Session dan Konsolidasi Kepemudaan, dengan tajuk Semangat Kolaborasi Anak Muda, PKS Siap Menang 2024', yang digelar Bidang Kepemudaan DPW PKS Lampung di aula DPTW PKS Lampung, Rabu (29/6/2022).

Gamal mengatakan politik pemberdayaan dilakukan untuk menimalisir biaya politik di Indonesia yang sudah sangat mahal dari segi kuantitas terutama menyangkut budgeting menjadi pemimpin di segala sektor, namun mahalnya itu belum menyentuh dari segi kualitasnya.

"Untuk sebagian besar anak muda, khususnya milenial mungkin tidak akan menyentuh ke dalam politik. Karena mungkin masih banyak yang baru lulus, masih fokus bekerja sampai ada yang berjibaku dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Tapi bukan berarti kita harus pasif, anak muda harus mau dan diberi kesempatan terlibat dalam politik," terangnya.

Terlebih, politik di kalangan anak muda, sekarang sudah sangat berkembang dan maju progresnya. Makanya, anak muda di Lampung harus tampil beda dan Memberikan yang terbaik.

"Sekarang tanyakan pada diri kita masing-masing mengapa kita harus mengoptimalisasi diri kita pada pengabdian yang maksimal dan efektif ? itu karena kalian anak muda PKS," paparnya.

Sebagai anak muda PKS, dr Gamal menambahkan harus berkontribusi maksimal menuju 2024, dikarenakan PKS dianggap masyarakat sebagai partai yang masih bersih. Selain itu, anak muda punya kelincahan untuk berakselarasi.

"Intinya, kalau segala sesuatu kita niatkan, maka apa yang kita tuju akan dibantu Allah untuk dikabulkanNya, karena tiap badan kita ini memiliki kemuliannya masing-masing," pungkasnya.(SB05) 

BACA JUGA: Dukungan Masyarakat Kian Kuat, Ribuan Warga Lampung Jadi Pusat Gerakan Rakyat Desa (Gardu) Ganjar

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA