Logo Saibumi

Grand Opening Cafe PUJAAAN AJO

Grand Opening Cafe PUJAAAN AJO

Foto: Dokumentasi Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Telah Hadir di Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), Cafe Pujaan Ajou tepat di pasar modern Pulung Kencana yang menyediakan berbagai menu makanan dan minum untuk bersatai bersama pasangan serta teman.

 

BACA JUGA: Pengurus Perkemi Pengprov Kalimantan Selatan Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Disampaikan Manager Operasional cafe, Juwaini Bandarsyah, cafe yang berada di jalan Raya pulung kencana Kecamatan tulang bawang tengah Tubaba lampung ini, mengusung konsep yang berbeda dari cafe cafe lainnya yaitu, dengan menu bermacam-macam parian.

 

Cafe yang diresmikan pada tanggal 11 Juni 2022 atau Sabtu malam Minggu untuk jadwal buka pagi sampai sore dan sore sampai malam menu porsian serta semua kalangan bisa masuk di cafe ini.

 

“Semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua tanpa terkecuali menjadi target market kami, menu yang disajikan kopi Lanang dan Puyang dengan menu khas lampung, dan banyak pula parian makanan ringan yaitu, jamur krispi, tempe mendoan kentang goreng dan banyak lain- lain nya,” tuturnya. Sabtu (11/6/2022) malam. 

 

Kemudian, ada disini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tubaba apabila tidak sempat bikin kopi dan makanan ringan dirumah silakan datang kesini.

 

“Harga merakyat, per item kopi mulai Rp. 3.000,- sampai Rp.5.000,- untuk makan ringan mulai dari 5.000 sampai 15.000,” katanya.

 

 

“Kopi hitam pasti manis, jadi kedepannya insyaa Allah berbuah manis," pungkasnya. (SIR)

BACA JUGA: 8 Divers Lampung mengikuti Pelatihan dan Pendidikan Dive Master dari PB.POSSI

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA