Logo Saibumi

Dikunjungi Kepala Kantor Kemenag Lampung, Bupati Dawam Mengaku Siap Bersinergi

Dikunjungi Kepala Kantor Kemenag Lampung, Bupati Dawam Mengaku Siap Bersinergi

Saibumi.com (SMSI), SUKADANA, Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung di
Aula Kantor Kemenag Kabupaten Lampung Timur, Selasa (31 Mei 2022)

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung, Puji Raharjo, Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Timur, Indrajaya serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sukismanto.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Kemenag Provinsi Lampung.

BACA JUGA: Hadiri Rapat Paripurna, Wabup Lamtim Sampaikan Bahwa WTP Adalah Predikat Terbaik

"Saya selaku Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan terimakasih serta ucapan selamat datang kepada Bapak Puji Raharjo yang sudah hadir dalam acara kunjungan kerja pada hari ini, mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak dapaf mbawa dampak positif dalam membangun Lampung Timur Berjaya".

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menambahkan " Saya ingin mengajak mari kita bersama-sama bersinergi saling menjaga dan mendukjng sesuai dengan kemampuan masing-masing agar semakin maju dan semakin kompak dalam mewujudkan apa yang kita inginkan bersama".

Untuk diketahui usai acara tersebut dilanjutkan pula penandatangan aset tanah kemenag Kabupaten Lampung Timur dan penghargaan Dirjen Pendidikan Agama Islam kementerian agama RI oleh ka.kanwil Kemenag Provinsi Lampung diserahkan oleh ka.kanwil Kemenag Kabupaten Lampung Timur diterima oleh Bupati Lampung Timur.(protokol)

BACA JUGA: Hadiri Rapat Paripurna, Wabup Lamtim Sampaikan Bahwa WTP Adalah Predikat Terbaik

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA