Logo Saibumi

Direktur Komersial ANTARA Siap Dukung Pengembangan Bisnis Biro

Direktur Komersial ANTARA Siap Dukung Pengembangan Bisnis Biro

Saibumi. com, Bandar Lampung - Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Perum Lembaga  Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Hempi N Prajudi, mengatakan siap mendukung pengembangan bisnis biro daerah. 

 

BACA JUGA: Mendikbudristek: PMM dorong pemulihan Indonesia dari pandemi COVID-19

"Tentunya kami Direksi selalu siap mendukung biro dalam mengembangkan bisnisnya di daerah," kata dia, saat berkunjung ke Kantor LKBN ANTARA Biro Lampung, di Bandarlampung, Jumat. 

 

Namun begitu, lanjut dia, biro pun harus menunjukkan peningkatan pendapatan ketika mereka telah didukung dan dilengkapi berbagai penunjang untuk pengembangan bisnisnya. 

 

Dalam Kunjungannya, Dirut Komersial dan Pengembangan Bisnis LKBN ANTARA tersebut memberikan motivasi kepada personel Biro Lampung untuk tetap semangat meningkatkan kinerja dan bisnisnya. 

 

Menurutnya, dengan ekosistem yang ada saat ini di ANTARA, Kantor Berita Indonesia ini mampu bersaing dengan perusahaan media lainnya dalam meningkatkan pemasukan perusahaan. 

 

Oleh sebab itu, lanjut dia, insan ANTARA pun harus terus berkembang mengikuti zamannya, menyelaraskan dengan kemajuan teknologi informasi saat ini. 

 

"Saya rasa dengan ekosistem yang ada di ANTARA saat ini kita bisa meningkatkan pendapatan. Apalagi kita punya distribusi dan saluran yang besar, transformasi itu sekarang sudah berjalan dan mendapatkan respon positif di kalangan pelanggan, maka biro pun harus memanfaatkan ini guna tingkatkan pendapatan," kata dia. 

 

Dalam Kunjungan Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Hempi N Prajudi tersebut dihadiri oleh redaksi dan tim bisnis Perum LKBN ANTARA Biro Lampung. (SB05) 

BACA JUGA: Presiden Tegaskan Ulang RI Siap Jadi Hub Produksi-Distribusi Vaksin

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA