Logo Saibumi

SMSI Tulang Bawang Mensuport Kegiatan Super Grass track Di Tulang Bawang

SMSI Tulang Bawang Mensuport Kegiatan Super Grass track Di Tulang Bawang

 

Saibumi.com.- SMSI  (Tulangbawang) - Serikat Media Siber Indonesia kabupaten Tulangbawang dukung kegiatan kejuaraan super grass track Tulangbawang yang diselenggarakan suported Lapak Singkong Gajah Perkasa SPM2.

BACA JUGA: 165.037 Pemudik Tiba di Pelabuhan Bakauheni

 

Ketua SMSI Kabupaten Tulangbawang, Dedi Darmawan menerangkan siap mendukung kejuaraan balapan yang di adakan Lapak Singkong Gajah Perkasa SPM2 dengan mempublikasikan kegiatan tersebut dikarenakan menyusul banyaknya pecinta grass track dikabupaten Tulangbawang. Sabtu, 30 April 2022.

 

Kegiatan Kejuaraan super grass track Tulangbawang ini sendiri merupakan inisiatif dari Kepala kampung Tri Tunggal, Eko Dwi Wardoyo bersama Lapak Singkong Gajah Perkasa SPM2 berkolaborasi dengan Polres Tulangbawang, Koramil Banjar Agung, Satgas Covid-19 Tulangbawang. ujar Wahyu ketua panitia.

 

“Setelah Lebaran kita gas kegiatan kejuaraan super grass track Tulangbawang, sekalian silaturahmi. Rencana kami akan gelar tanggal 4 - 5 Mei lebaran ketiga ”, ungkap Wahyu.

 

Lanjut Wahyu penyelenggara Sirkuit saat ini kami melakukan persiapan dengan memperbaiki lintasan berm dan handicap. Perbaikan ini dilakukan agar pembalap dapat maksimal memacu kuda besi mereka.

 

Wahyu berharap para suporter/Pengunjung dapat hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut dan Kedepan kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan, sehingga dapat menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kampung Tri Tunggal atau yang disebut dengan Tugu Gajah.jelasnya

BACA JUGA: Porter Pelabuhan Bakauheni Rasakan Berkah di Mudik Lebaran

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA