Logo Saibumi

Tips Perawatan Honda Drive Chain Kit (Gear Set) dari NSS Kedaton

Tips Perawatan Honda Drive Chain Kit (Gear Set) dari NSS Kedaton

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Di Indonesia, trend penggunaan motor matic dan motor manual memang sudah massif.

 

BACA JUGA: Melaju Aman Dengan Ban Lebar

Baik perempuan ataupun laki-laki sudah lazim menggunakan motor tersebut.

 

Sayangnya, banyak masyarakat kita hanya bisa untuk mengendarai motor saja, tanpa mengetahui bagaimana cara merawat komponen yang ada pada motor.


Motor baru ataupun bekas, nyatanya perlu perawatan untuk membuat kendaraan ini tetap awet.

 

“Sama halnya dengan manusia, kendaraan juga perlu dirawat agar awet dan tidak mudah rusak. Kita harus rutin melakukan perawatan mesin dan lainnya agar kendaraan yang kita miliki tetap awet.” Ujar Arif selaku Kepala Bengkel NSS Kedaton.

 

Nah kali ini NSS Kedaton akan memberikan tips mengenai perawatan Drive Chain Kit HGP (Gear Set). Yuk simak tipsnya berikut ini:


1.Bersihkan rantai dari kotoran secara rutin.

 

2.Berikan pelumas pada rantai motor secara berkala dengan menggunakan pelumas rantai, untuk lebih maksimal gunakan Chain Lube HGP.

 

3.Jangan menggunakan oli bekas, solar, minyak, dan bensin karena dapat melarutkan grase yang terdapat diantara pin dan bush.

 

4.Ganti gear set HGP di AHASS kami “Yang asli kualitas teruji”


Yuk service motor kalian di AHASS NSS Kedaton di Jl. Teuku Umar No.7-8 Kedaton atau booking service ke no 0811 2747 159.(SB05)

BACA JUGA: Wajib Diperhatikan : Tekanan Angin Ban!

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA