Logo Saibumi

Evakuasi Truk Pengangkut Crane Hantam Tiang Listrik, Kapolsek Tepus : Tunggu Petugas PLN

Evakuasi Truk Pengangkut Crane Hantam Tiang Listrik, Kapolsek Tepus : Tunggu Petugas PLN

Saibumi.com (SMSI), Gunungkidul - Sebuah Truk S 8708 A yang mengangkut Crane alami kecelakaan tunggal setelah tidak kuat menanjak di tanjakan Weden Ombo Jalan Slili – Krakal, Dusun Pule Gundes, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul pada Hari Rabu (12/01/2022 ) pukul 19.00 WIB.

 

Kapolsek Tepus, AKP Jarwanto mengungkapkan peristiwa kecelakaan itu bermula ketika sekitar pukul 18.35 WIB pengemudi Truk S 8708 S atas nama Lantip ( 42 ) warga Dusun Klampok RT10/ RW01, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur mengambil alat Crane dari jembatan JLS(Jalan Lintas Selatan) Utara Indrayanti dengan tujuan mau dibawa ke basecame proyek JLS.

 

Sampai di tanjakan Weden Ombo, Truk S 8708 A tersebut berjalan mundur karena tidak kuat menanjak dan beban yang di angkut terlalu berat.

 

“Truk baru berhenti setelah menabrak tiang listrik hingga patah dan patahan tiang listrik menimpa crane yang diangkut truk,” Terang AKP Jarwanto.

 

Kapolsek Tepus menambahkan bahwa truk baru bisa dievakuasi setelah petugas PLN datang.

 

”Evakuasi menunggu dari pihak PLN karena tiang listrik yang menimpa crane tersebut dikhawatirkan masih ada aliran listrik,” Tutupnya. (Arfian)

BACA JUGA: Gagal Nyalip : Truk Bermuatan Tangki Terguling di Tanjakan Jentir Sambeng

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong