Logo Saibumi

Waduh! Dua Pria Alami Lakalantas, Ternyata Saat Diperiksa Bawa Narkoba

Waduh! Dua Pria Alami Lakalantas, Ternyata Saat Diperiksa Bawa Narkoba

Saibumi.com (SMSI) Pringsewu - Lantaran terlibat kecelakaan lalu lintas dua orang pemuda diamankan petugas Satlantas Polres Pringsewu karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya telah mengamankan dua pria yang diduga terkait kepemilikan narkotika jenis sabut.

BACA JUGA: Aww! Oknum Kakon Karang Sari Digrebek Warga

Kedua pria tersebut berinisial MA (17) dan MO (24) merupakan warga kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Saat ini kedua pria tersebut belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi tidak sadarkan diri dan sedang dirawat disalah satu rumah sakit di Pringsewu akibat peritiwa kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

"Benar tadi pagi kami telah menerima laporan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas, dan setelah di dilakukan pemeriksaan badan, satu dari dua pria tersebut ditemukan narkotika jenis sabu" ujarnya Iptu Ridho Grisyan pada Sabtu (11/12/21) siang.

Lebih lanjut kasat menjelaskan, berawal dari Polisi lalu lintas menerima laporan warga terkait adanya peritiwa lakalantas tunggal di Jalinbar Pekon Wates kecamatan Gadingrejo atau di disekitar gedung pertanian Wates pada Sabtu (11/21) dinihari sekira jam 02.00 Wib, yang dalam peristiwa tersebut terdapat dua orang pria yang menjadi korbannya.

Pasca Laka lantas tersebut kemudian oleh warga kedua korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Mitra Husada Pringsewu guna mendapatkan pertolongan medis.

Saat dirumah sakit petugas mencoba mencari tau identitas kedua korban, lalu melakukan pemeriksaan badan dan pakaian dari salah korban yang berinisial MA tersebut petugas menemukan tiga bungkus plastik yang diduga berisi narkotika jenis sabu yang disimpan didalam bungkus rokok dan disembunyikan di dalam celana dalam yang dipakai korban.

"Atas penemuan tersebut kemudian petugas satlantas langsung berkoordinasi dengan personil Satnarkoba Polres Pringsewu," terang Iptu Ridho

Sementara itu kasat narkoba Iptu Khairul Yassin menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus penemuan sabu tersebut.

Namun demikian dirinya belum bisa memastikan keterlibatan kedua pria tersebut , karena keduanya saat ini masih masih belum bisa dimintai keterangan dan masih dalam proses perawatan di rumah sakit.

"Kasus tetap kami dalami, tapi kita tunggu dulu sampai keduanya sudah bisa dimintai keterangan" pungkas iptu Khairul. (Riduan)

BACA JUGA: Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pringsewu, Ketua TP.PKK Provinsi Lampung lakukan Pembinaan Organisasi

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong