Logo Saibumi

Haryono : Koperasi Kredit Mekarsai, Semua Orang Punya Kesempatan Bebas Finansial

Haryono : Koperasi Kredit Mekarsai, Semua Orang Punya Kesempatan Bebas Finansial

Foto: Dialog Interaktif bersama koperasi Mekarsai di ruang dengar podcast saibumi.com secara terbuka dan humanis. [Saibumi.com/Tia]

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Di ruang dengar "Saibumi Bicara" kembali menyapa masyarakat lampung. 

 

BACA JUGA: Ribuan Massa di Lampung Timur Geruduk Polsek, Ini Penjelasan Polda Lampung 

satu jam mengenal lebih dekat koperasi, ketua dari Koprasi Kredit Mekar Sai, Haryono Daud membahas soal Sistem Koperasi Mekar Sai secara terbuka dan humanis. 

 

"One man, one food aset tidak mengurangi hak, Simpan pinjam kita  berikan kontribusi juga untuk masyarakat" Ujar Haryono. 

 

 

Dia juga menambahkan hampir 19000 orang kalangan begabung guru, pegawai, petani, nelayan hingga kalangan kecil bisa berkabung dalam koperasi. 

 

"Misi koperasi kredit mengedukasi masyarakat punya kebebasan finansial, kedua diajarkan penghasilan bagaimana bisa mengelola nya, fanansial free, tentu ini memberi kesempatan orang, jadi misa anggota petani, buruh, yang bergabung di edukasi agar bisa mandiri, " Ujar Haryono

BACA JUGA: Sat Brimob Polda Lampung: Atlet Muda Menembak, Semangat dan Harumkan Nama Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong