Logo Saibumi

Informasi Tentang Quick Shifter Pada CBR250RR dari NSS Kedaton

Informasi Tentang Quick Shifter Pada CBR250RR dari NSS Kedaton

Saibumi.com, Bandarlampung - Honda CB250RR merupakan salah satu motor yang cukup digemari banyak masyarakat. CB250RR termasuk dalam golongan Motor sport dengan kualitas yang tinggi.


Motor ini menjadi incaran masyarakat karena tampilan yang gagah, tangguh dan terpenting tenaga mesin yang bagus.

BACA JUGA: November Ceria Dari Ahass NSS Kedaton

 

CBR250RR memiliki fitur-fitur yang canggih. Salah satu teknologi yang dimiliki oleh CBR250RR yaitu quick shifter.


Teknologi ini biasanya terpasang pada motor gede (moge), tapi kini juga disematkan di sportbike 250 cc. kehadiran quick shifter mampu mempersingkat proses perpindahan gear. Pasalnya, ada beberapa proses yang dilakukan oleh komputer. 

 

“CBR250RR ini sudah menggunakan teknologi yang canggih. Banyak kemudahan yang didapat dengan adanya teknologi yang canggih ini. Salah satu teknologi yang terdapat pada CBR250RR yaitu quick shifter” ujar Rudi Setiawan selaku Kepala Cabang NSS Kedaton.

 

Secara sederhana, saat melakukan perpindahan gear, quick shifter akan secara otomatis menurunkan gas dengan beberapa cara, seperti mematikan mesin atau pun menghentikan suplai bahan bakar.(SB05)

BACA JUGA: Tunas Honda Bersama Jaringannya Sukses Menggelar Honda Happy Hour Bersama FEVCI

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA