Logo Saibumi

Ahli Waris Korban Kecelakaan di Rel Kereta Api Dapat Santunan Dari Jasa Raharja

Ahli Waris Korban Kecelakaan di Rel Kereta Api Dapat Santunan Dari Jasa Raharja

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Ahli Waris Korban Kecelakaan di Rel Kereta Api yang meninggal dunia di Dusun Srimulyo II, Kelurahan Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan menerima santunan dari Jasa Raharja Lampung pada Rabu 17/11/2021



“Kurang dari delapan jam, kami langsung bergerak memberikan santunan kepada ahli waris yang ditinggalkan bernama Kosirin dan Hartini sebesar Rp50 juta,” kata Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Lampung, Margareth VS Panjaitan di Bandarlampung, Rabu.17, November 2021.

BACA JUGA: Martha, Gadis Cantik Asal Lampung Timur Pemenang 3 Nominasi Duta Kebudayaan Nasional



Marhareth melanjutkan santunan diberikan setelah petugas mengetahui adanya kejadian kecelakaan yang menimpa anak di bawah lima tahun berinisial BI.



“Setelah mengetahui itu, tim langsung bergerak dan membantu memberikan santunan kepada ahli waris yang ditinggalkan kurang dari delapan jam atau nol hari,” kata nya.



Margareth dalam rilisnya menambahkan kejadian tersebut berawal saat korban BI yang merupakan seorang anak laki-laki sedang merangkak di atas jalur kereta api tidak jauh tempat tinggalnya.



Kereta api BBR 3066a saat itu berjalan dari arah Tanjungkarang menuju Kotabumi. Masinis sempat membunyikan sirine dengan keras saat masuk di jalur 2 Sta.Gdr.



“Namun tidak terselamatkan sehingga anak laki-laki mengalami dunia,” kata dia.(SB05)

BACA JUGA: Geger ! Seorang Bayi Ditemukan di Dalam Masjid Keadaan Terbungkus Jilbab



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong