Logo Saibumi

Liga 2: Prediksi Badak Lampung Vs Dewa United

Liga 2: Prediksi Badak Lampung Vs Dewa United

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung -  Badak Lampung Fc akan menantang sang pemuncak klasmen Dewa United pada laga kedelapan lanjutan Liga 2 2021. 

 

BACA JUGA: Persis Solo vs PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro : Jika Fokus Dan Kerja Keras, Kita Pasti Menang

Laga yang digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Selasa 16 November 2021 petang ini, dijamin akan sangat penting bagi kedua tim. 

 

Pasalnya Dewa United yang sampai sejauh ini kokoh di puncak klasemen Grup B, akan bermain lebih atraktif kala melawan Badak Lampung. Karena Dewa United berambisi untuk bisa menjadi tim pertama yang dinyatakan lolos ke babak delapan besar jika mampu menang atas Badak Lampung.

 

Tambahan tiga poin akan membuat Dewa United mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan.

 

Dengan berselisih tujuh angka dari rival terdekat, Rans Cilegon FC, koleksi poin Dewa United tak akan terkejar dalam dua pertandingan tersisa.

 

"Kami juga melakukan evaluasi mulai dari pemain belakang, tengah, dan depan. Harapan saya dapat mengembalikan mental, gairah, dan motivasi pemain agar di pertandingan mendatang dapat meraih poin penuh," ungkap Kas Hartadi, pelatih Dewa United.

 

Sementara itu, Badak Lampung tak akan tinggal diam, tim yang bermarkas di Stadion PKOR Way Halim ini berambisi untuk bisa merangkak naik keluar dari zona degradasi.  

 

Rudy William Keltjes, pelatih Badak Lampung bergegas mengevaluasi para pemainnya.

 

Eks pelatih tim PON Jawa Timur itu enggan kesalahan demi kesalahan terulang lagi ketika Badak Lampung menghadapi Dewa United.

 

"Semuanya sudah disiapkan, tergantung pelaksanaannya di lapangan. Jangan sampe terjadi lagi seperti lawan PSKC, tapi saya benahi pelan-pelan apa kekurangannya," pungkas Rudy William Keltjes. (Riduan)

 

Berikut Prediksi Susunan Pemain yang berhasil saibumi.com himpun:

 

Dewa United (4-3-3): Shahar Ginanjar; Bhudiar Riza, Yustinus Pae, Achmad Faris, Jajang Sukmara; Resky Fandi, Suhandi, Rangga Muslim; Gufroni Al Maruf, Slamet Budino, Herman Dzumafo.

 

Pelatih: Kas Hartadi

 

Badak Lampung (4-2-3-1): Egi Saputro; Roni Rosadi, Gitra Furton, Adi Parwa, Aswandanu Bagason; Dedi Irwani, Raymond Tauntu; Siswanto, Alvin, Januar Eka Ramadhan; Sandrian Tuslin.

 

Pelatih: Rudy W Keltjes (*)

BACA JUGA: MotoGP, Valentino Rossi Kini Resmi Menjadi Legenda

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong