Logo Saibumi

NSS Kedaton Memperingati Hari Batik Nasional

NSS Kedaton Memperingati Hari Batik Nasional

Saibumi.com, Bandarlampung - Bulan Oktober merupakan bulan yang spesial. Di bulan Oktober terdapat hari yang sangat bermakna, diantaranya yaitu Hari Batik Nasional dan juga Hari Maulid Nabi. Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, NSS Kedaton memperingatinya dengan cara para karyawan menggunakan baju batik sebagai tanda mencintai dan melestarikan warisan budaya bangsa.

 

BACA JUGA: Tunas Honda Bersama Jaringannya NSS Kedaton Mengadakan Honda Custom Playground

Selain itu, NSS Kedaton juga memperingati Hari Batik Nasional dengan cara donor darah bersama dengan PMI. Hal ini bertujuan untuk mengasihi dan berbagi kepedulian untuk sesame manusia. Disamping itu juga, NSS Kedaton menggelar pameran Honda di lokasi donor darah untuk mempromosikan promo motor Honda di bulan ini.

 

“Kita sebagai anak bangsa wajib melestarikan warisan budaya bangsa agar budaya kita tidak punah. Selain itu juga, kita sebagai makhluk sosial diajarkan bagaimana cara berbagi kasih dan kepedulian antar sesama” ujar Rudi Setiawan selaku Kepala Cabang NSS Kedaton.(SB05)

BACA JUGA: NSS Kedaton Kembali Menggelar Acara Virtual Honda Happy Hour



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong