Logo Saibumi

Alasan Erick Thohir Pilih Perempuan dan Pemimpin Muda Sebagai Change of Leadership di Perusahaan BUMN

Alasan Erick Thohir Pilih Perempuan dan Pemimpin Muda Sebagai Change of Leadership di Perusahaan BUMN

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Dalam rangka menjadi penggerak dan menjaga keberlanjutan di BUMN, Menteri BUMN Erick Thohir menilai regenerasi kepemimpinan di perusahaan-perusahaan BUMN sangat penting.

 

BACA JUGA: Materai Elektronik Resmi di Luncurkan

“Saya sangat apresiasi program ini, sebagai salah satu wujud komitmen saya dan jajaran di BUMN untuk transformasi human capital. Saya berharap ini menjadi semangat akan change of leadership, kita punya para pemimpin baru dan lebih banyak pemimpin perempuan serta pemimpin muda yang bisa menjadi penggerak perubahan dan keberlanjutan,” ujar Erick dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu 6 Oktober 2021.

 

Menurut Erick, pemimpin yang baik adalah yang berkinerja bagus, bisa menjaga amanah, dan punya komitmen untuk keberlanjutan kepemimpinan.

 

Diberbagi kesempatan Erick juga selalu menunjukkan dukungannya pada kepemimpinan perempuan dan kelompok muda serta menjadikan kepemimpinan perempuan sebagai bagian dari transformasi sumber daya manusia BUMN untuk mewujudkan kesetaraan kepemimpinan di BUMN.(*)

BACA JUGA: Bengkel Nongkrong, Tempat Kekinian Baru di Bandarlampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong