Logo Saibumi

PSG Vs Manchester City, Messi Siap Main Hadapi Guardiola, Mantan Mentornya

PSG Vs Manchester City, Messi Siap Main Hadapi Guardiola, Mantan Mentornya

Saibumi.com (SMSI)  - Malam ini akan di gelar Duel dua klub papan atas Eropa, PSG vs Manchester City, di Parc des Princes, Rabu (28/9/2021) dini hari WIB.

 

BACA JUGA: Badak Lampung FC Ditekuk Persekat Tegal di Laga Perdana Liga 2 dengan Skor 3:1

Dalam pertandingan ini akan menjadi ajang reuni bagi Josep Guardiola dengan Lionel Messi.

 

Sebagaimana diketahui, Guardiola adalah mantan mentor Messi di Barcelona.

 

Guardiola berharap pelatih PSG Mauricio Pochettino menurunkan Messi di laga kontra City. Pelatih asal Spanyol yang akrab disapa Pep itu tak sabar ingin menjajal kekuatan baru PSG yang kini memiliki trisula paling mahal di dunia; Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

 

"Mudah-mudahan besok Messi bisa bermain, untuk kepentingan pertandingan," kata Guardiola.

 

Namun ketika ditanya soal Messi, Pep enggan banyak berkomentar. Menurutnya, pemain seperti Messi tidak perlu dibahas, karena kemampuannya akan terlihat jelas di lapangan.

 

"Kami beruntung melihatnya selama 16 tahun ini, Messi berbicara untuk dirinya sendiri," sambungnya dikutip laman resmi UEFA, Selasa (28/9/2021).

 

Pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera saat melawan Lyon dan menepi di dua pertandingan Ligue 1. Tapi kini Messi dikabarkan siap berlaga menghadapi bekas mentornya di Parc des Princes.

 

Reuni antara Guardiola dengan Messi kali ini adalah yang kesekian kalinya. Namun menjadi yang pertama bagi Messi bersama PSG.(*)

BACA JUGA: Hadapi Persekat Tegal, Badak Lampung Siap Tempur

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA