Logo Saibumi

Hujan Es Membuat Warga Jambe Tangerang Panik, Atap Seperti Dilempari Batu

Hujan Es Membuat Warga Jambe Tangerang Panik, Atap Seperti Dilempari Batu

Saibumi.com (SMSI), BantenFenomena hujan es terjadi di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, gegerkan dan membuat panik warga setempat, Minggu (5/9/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

 

BACA JUGA: Setop Kriminalisasi Ulama Kalau Tidak Mau Begini, Ini Kata Novel Bakmumin

Fenomena hujan es berlangsung sekira 15 menit. Sebelum hujan es di Jambe Tangerang, wilayah sekitar awalnya diguyur hujan deras disertai angin kencang.

 

Hujan es terjadi pasca hujan lebat mengguyur sejumlah lokasi di wilayah Desa Daru.

 

 “Iya sempat ada hujan es tadi siang. Kalau hujan airnya sih cukup lama tapi kalau hujan es nya sekitar 15 menitan,” Kata Lulu Arafati, warga Pondok Daru Permai dikutip dari suara.com jejaring saibumi.com.

 

Hujan es sempat membuat dirinya khawatir akan terjadi sesuatu. Terlebih lagi, bunyi es yang jatuh pada atap rumah mirip seperti suara batu yang dilempar mengenai atap rumah.

 

“Iya sempat khawatir bunyinya cetak cetok gitu di atap rumah kaya suara batu yang jatuh ditambah lagi dengan angin kencang juga jadi agak was-was juga tadi,” ucapnya.

 

 

Fenomena hujan es itu pun sempat direkam oleh warga sekitar. Dalam video terlihat seorang anak kecil sedang memungut butiran es yang jatuh.

 

Dalam video juga terdengar bunyi butiran es pada atap rumah. “Hujan es batu yang mau bikin es batu gratis,” celoteh seorang pria dalam rekaman video.

 

“Tuh loba (banyak) tah masih tah pada jatoh tah,” Timpal pria lain dalam video yang menurut informasi merupakan warga Pondok Dari Permai, Jambe. (*)

BACA JUGA: Miris! Diduga Tumbal Pesugihan, Orangtua Tega Congkel Mata Anak di Gowa



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong