Logo Saibumi

Kuatkan Satuan Kerja, Plt Kepala Kantor Wilayah Lampung Kunjungi Lapas Kotabumi dan Kantor Imigrasi Kotabumi

Kuatkan Satuan Kerja, Plt Kepala Kantor Wilayah Lampung Kunjungi Lapas Kotabumi dan Kantor Imigrasi Kotabumi

Foto: Dokumentasi Kanwil Kemenkumham Lampung

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Iwan Santoso kunjungi Kantor Imigrasi dan Lapas Kelas IIA Kotabumi dalam rangka penguatan satuan kerja menuju WBK/WBBM untuk menghadapi Penilaian TPN pada hari ini Senin (23/08/2021).

 

BACA JUGA: Memasak Air dan Ditinggal Nonton TV, Rumah Dilalap Api

Dalam kesempatan ini, hadir pula Tim Penguatan Internal dari Inspektorat Jendral (ITJEN) Kementerian Hukum dan HAM RI untuk memberikan penguatan langsung kepada Lapas Kelas IIA Kotabumi dan Kantor Imigrasi Kotabumi.

 

Plt Kepala Kantor Wilayah didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi,Endang Lintang Hardiman; Kepala Kantor Imigrasi Kotabumi, Amrullah Shodiq; Kepala Bapas Kotabumi, Welli; Kepala Rupbasan Kotabumi, Palhan; dan Kepala Rutan Kotabumi, Mukhlisin Fardi juga melakukan tinjauan secara langsung untuk sarana dan prasarana serta kelengkapan lain yang dibutuhkan untuk memperkuat satuan kerja menuju TPN.

 

Sarana dan prasarana yang ditinjau terkait keamanan, fasilitas untuk ibu menyusui, fasilitas untuk pengunjung, fasilitas untuk disabilitas, pengaduan, spanduk, papan informasi, bangunan, ruangan dan lain sebagainya.

 

Dengan adanya tinjauan ini diharapkan Lapas Kelas IIA Kotabumi dan Kantor Imigrasi Kotabumi yang telah lolos dalam penilaian TPI akan lolos juga dalam penilaian TPN dan dapat berhasil memperoleh predikat WBK. (*)

 

BACA JUGA: Milenial, Tahukah Jika Bahagia Itu Kita yang Ciptakan?

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA