Logo Saibumi

Kapolda Lampung Beri Penekanan Kepada Para Pejabat Baru Yang Sertijab

Kapolda Lampung Beri Penekanan Kepada Para Pejabat Baru Yang Sertijab

Caption: Foto bersama Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dir Reskrimum, Dir Pamobvit, Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Lampung, Selasa (10/8/2021). (Saibumi.com/Sinta)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dir Reskrimum, Dir Pamobvit, Kapolresta dan Kapolres jajaran Polda Lampung, Selasa (10/8/2021).

 

BACA JUGA: Bandel! Penyekatan di Jalan Raden Intan Dijebol Pengendara

Dalam amanatnya Hendro menekankan, tantangan yang kita hadapi sekarang adalah bagaimana kita menangani kasus penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Lampung.

 

"Polda Lampung dan seluruh jajaran sedang berkonsentrasi dalam penanganan covid-19 yang berada di Provinsi Lampung, beri dukungan dan ajak diskusi para bupati agar pemda tidak merasa sendiri", ucap Hendro. 

 

Lanjut Hendro, para kapolres harus berani menindak tegas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat dan juga beri reward terhadap anggota yang berprestasi serta memberikan punisment kepada anggota yang melakukan pelanggaran.

 

"Saya tidak mau dengar lagi kapolres yang tidak bisa mengendalikan situasi kamtibmas diwilayahnya dalam memberantas begal, curanmor dan premanisme, dan kepada anggota yang terlibat Narkoba, saya ingatkan akan diproses hukum baik internal maupun pidana umum", tekan Hendro.

 

Selain itu Kapolda Lampung juga menambahkan teruntuk para Kapolres yang baru untuk senantiasa membina personil nya agar bisa menjadi anggota Bhayangkara yang baik dan terhindar dari hal-hal yang kurang baik.

 

"Saya ingatkan kepada para Kapolres yang baru untuk senantiasa membina personil nya, terutama untuk menghindari diri dari penyalahgunaan narkoba" ujar Hendro

 

"Apabila ada anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sanksi nya sudah jelas, baik sanksi internal polri maupun sanksi pidana dan sudah pasti Pemecatan Tidak dengan hormat," tegas Hendro. (*) 

BACA JUGA: Ini Aturan PPKM Level 4 luar Pulau Jawa dan Bali Termasuk Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong