Logo Saibumi

Yuk Simak Keunggulan CBR 250 RR Motor Idaman Para Remaja

Yuk Simak Keunggulan CBR 250 RR Motor Idaman Para Remaja

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Di kelas motor sport 250 cc, Honda memiliki satu andalan, yakni CBR250RR. Motor sport full fairing ini memiliki tampilan yang agresif dan mesin berperforma tinggi, dengan output mesin paling kuat, mendapai 41 PS.

 

BACA JUGA: Kelebihan Lampu LED Dibandinhkan Lampu Halogen Biasa

“Honda juga sudah meningkatkan fitur dan tampilan pada motor sport ini. Salah satunya dengan pemberian fitur quick shifter serta upgrade pada sektor mesin dan suspensi yang dibuat lebih kaku.” Ujar Rudi Setiawan selaku Kepala Cabang NSS Kedaton.

 

Ada beberapa keunggulan dari motor CBR250RR ini, diantaranya yaitu :
1. Tuas Gas Menggunakan Teknologi Ride By Wire
Throttle By Wire merupakan teknologi tanpa kabel gas. Pada tuas gas ditanamkan sensor yang dapat membaca secara elektronik seberapa besar tuas gas diputar atau dipelintir.

2. Dilengkapi dengan 3 Mode Berkendara yang Berbeda
Tiga mode berkendara tersebut, antara lain Comfort, Sport, dan Sport +. Mode Comfort bisa digunakan untuk berkendara santai atau berkendara harian. Sedangkan mode Sport atau Sport +, bisa digunakan untuk mengejar performa maksimal.

 

3. Suspensi Depan Upside Down Separate Function Fork (SFF)
Honda CBR250RR dibekali suspensi depan model upside down keluaran Showa dengan tipe SFF. Suspensi tipe ini memberikan kestabilan yang baik saat berakselerasi atau bermanuver di tikungan.

4. Ada Pilihan Rem dengan Teknologi Anti-lock Braking System (ABS)
Pada sistem pengeremannya, Honda CBR250RR sudah dibekali dengan rem ABS. Dengan begitu, pengereman yang dihasilkan semakin optimal. Pengendara juga akan merasa aman saat harus melakukan pengereman mendadak.

 

5. Sudah Dilengkapi dengan Quick Shifter
Pada beberapa tipe teratas, Honda CBR250RR dibekali fitur Quick Shifter. Fitur ini dapat mengoptimalkan perpindahan gigi, sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.(SB05)

BACA JUGA: Webinar Safety Riding Bersama Electronic City



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong