Logo Saibumi

Seorang Warga Ditemukan Meninggal Di Pintu Masuk Tol Tegineneng

Seorang Warga Ditemukan Meninggal Di Pintu Masuk Tol Tegineneng

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Seorang warga ditemukan tidak bernyawa di tepi pintu masuk tol Tegineneng Barat, Dusun Masgar, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.


TP pertama kali ditemukan pada pukul 09.30 WIB oleh Turiah (40), seorang warga Desa Bumi Agung, Kecamatan Masgar saat melakukan aktivitas di wilayah tersebut. Selanjutnya, menantu Turiah mengecek keadaan korban lalu melapor ke Polsek Tegineneng. Jumat (23/07).

BACA JUGA: Polresta Bandar Lampung Laksanakan Vaksin Covid -19 keliling , di PT.Cipta Niaga Semesta Mayora


Diketahui, warga tersebut berinisial TP (42), yang berasal dari Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah. Diduga TP meninggal karena tersengat listrik ketika hendak mencuri kabel jaringan di daerah tersebut.


Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, sebelumnya korban diduga hendak melakukan aksi pencurian kabel yang ada di pintu masuk tol Tegineneng Barat. TP diperkirakan meninggal pada pukul 03.30 WIB.


"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," katanya. (SB.06)

BACA JUGA: Rudy Hartanto Terpilih sebagai Plt.Ketua DPC Hiswana Migas Lampung



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong