Logo Saibumi

Warga Temukan Mobil Avanza Jalan Buntu di Lampung Timur

Warga Temukan Mobil Avanza Jalan Buntu di Lampung Timur

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur— Warga menemukan mobil di area jalan buntu deket persawahan lokasi tidak jauh dari SDN 2 desa Rama Puja kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur. Jumat, 23/07/2021. 

 

BACA JUGA: Varian Warna Terbaru New Honda BeAT Series versi 2021

"Menurut informasi di Lapangan mobil tersebut di temukan oleh warga setempat ketika hendak kesawah", ujar Iwan warga desa setempat saat di hubungi kepada Saibumi.com.

 

Minibus merek Toyota Avanza Warna Hitam metalik No.pol : B 1870 PYU di temukan oleh warga sekitar bernama Iwan yang hendak ke Sawah dengan kondisi masuk ke peladangan singkong serta terperosok irigasi.

 

Selanjutnya Iwan memberitahukan kepada warga masyarakat di Seputaran Desa Rama Puja siapa pemilik mobil tersebut dan tak ada satupun yang mengaku hingga di laporkan Ke Polsek Raman Utara.

 

Anggota kepolisian dari Polsek Raman Utara segera mendatangi lokasi dan ditemukan 1 Unit Mobil merk Toyota Avanza ,tahun 2018,No.Pol : B 1870 PYU,Noka :MHKM5EA3JJK1442,No.Sin :1 NRF425871 Atas nama CV RADIPTA DUTA ANUGRAH, Alamat Jl.Tongkol No.103C Rt.004 Rw.008 Tanjung Priok Jakarta Utara. (Robenson)

BACA JUGA: Pelaku Penyebar Video Hoaks di Kota Metro, Oknum Guru Terancam 10 Tahun Penjara

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA