Logo Saibumi

BNN Lam-Tim Adakan Rakor Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

BNN Lam-Tim  Adakan Rakor  Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Badan Narkotika Nasional(BNN ) kabupaten Lampung Timur menggelar rapat koordinasi dengan Lembaga perlindungan anak indonesia( LPAI) Lampung Timur, dinas PPPA, dinas sosial, dinas pendidikan, dinas kesehatan, dinas BP Dalduk, BKR desa Labuhan Ratu VII, dan lain sebagainya. Kamis, (22/07/2021)

 

BACA JUGA: Anak Petani Sayur asal Kulon Progo Diterima Kuliah Gratis di UNY

Johan, pembicara dari BNN Lampung Timur menyampaikan tentang kesiapan pemerintah daerah Lampung Timur dalam mendukung jalannya program ketahanan keluarga anti narkoba.

 

“Progam ketahanan keluarga itu penting. BNN akan mendorong semua anggota keluarga dan anak untuk meningkatkan kualitas keterampilan hidup. Seperti pola pengasuhan orang tua,” ujarnya.

 

Para peserta rakor tersebut cukup antusias. Hampir keseluruhan memberikan sumbangsih saran untuk tercapainya keberhasilan progam yang yang disampaikan BNN Lampung Timur. Menurut Johan, peserta yang ikut di rakor itu juga akan didaulat sebagai narasumber saat progam ketahanan keluarga anti narkoba disosialisasikan secara luas di Lampung Timur. (Robenson)

BACA JUGA: Kejati Lampung Gelar Baksos Serentak Di Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA