Logo Saibumi

Tak hanya Vaksin Keliling, Polda Lampung Juga Menyalurkan Bansos Kepada Masyarakat

Tak hanya Vaksin Keliling, Polda Lampung Juga Menyalurkan Bansos Kepada Masyarakat

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kegiatan upacara apel persiapan vaksin Covid 19 keliling yang dipimpin Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Rabu (21/07/2021).

 

BACA JUGA: PMI Lampung Dorong Penyintas Covid-19 Untuk Donor Plasma Kovalesen

Dalam apel tersebut Kapolda Lampung mengatakan kegiatan ini tidak hanya vaksin keliling. Namun, Polda Lampung juga ikut menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

 

"Bansos setiap hari kita salurkan, kemarin kita menyalurkan 4.000, dari Pemda juga menyalurkan dari Pemrov juga menyalurkan" ujarnya.

 

Lebih lanjut Hendro mengatakan "Minggu ini kita bekerja sama dengan Paguyupan Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI), Minggu ini kita menyiapkan 10.000 bantuan sosial. Untuk wilayah Bandar Lampung 3.000, untuk Metro 1.000. Sementara, semua kabupaten 500 itu bertahap kita salurkan, ke rumah-rumah yang telah didata oleh Babinkantibmas," pungkasnya.(*)

BACA JUGA: Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Tengah Gelar Konferensi Pers Pasca Operasi Sikat Krakatau 2021 

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA