Logo Saibumi

Pantai Kedu Kalianda, Surganya Pecinta Sunset!

Pantai Kedu Kalianda, Surganya Pecinta Sunset!

Photo by heerikurniawan on Instagram

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Pantai merupakan destinasi wajib untuk kamu yang ingin melepas penat. Beberapa pantai yang ada di Lampung khususnya di Lampung Selatan selalu memberikan keindahannya. Salah satu pantai di sana yang bisa dikunjungi ialah Pantai Kedu.

 

BACA JUGA: Penting, Ada Pengumuman CPNS Hari Ini

 

Pantai Kedu merupakan salah satu jenis pantai berpasir putih yang halus dan salah satu pantai yang biasa dijelajahi oleh para nelayan. Sudah banyak wisatawan yang mengeksplorasi Pantai Kedu membuat pantai ini menjadi lebih terawat. Lokasi Pantai Kedu sendiri berada di Desa Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

 

 

Pantai Kedu populer karena keunikannya yang menghadap ke arah barat. Hal ini menjadikan posisi pantai yang satu ini sangat cocok untuk melihat sunset. Tidak hanya itu, pantai ini dihiasi oleh gugusan Pulau Krakatau dan tampak elok pemandangan gunung Rajabasa yang memang seolah-olah menampakan dirinya di atas air laut.

 

 

Biaya operasional Untuk harga tiket masuk ke Pantai Kedu Warna sebesar Rp 5.000 per orang. Sedangkan untuk kendaraan roda dua serta pengendaranya pengunjung hanya perlu membayar Rp 15.000, dan untuk kendaraan roda empat, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp 20.000 saja, dengan tarif yang sangat murah.

BACA JUGA: Ini Dia, Download Mobile Legend for PC Tanpa Emulator

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong