Logo Saibumi

Himbauan Koramil 05/Kejajar Pada Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Himbauan Koramil 05/Kejajar Pada Warga Agar Selalu Menggunakan Masker

Saibumi.com(SMSI), Wonosobo - Dalam masa pandemi saat ini, kita diharapkan tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Corona, dengan menggunakan masker dan lebih meningkatkan kebersihan diri maupun lingkungan sekitar kita.

Anggota Koramil 05/Kejajar Kodim 0707/Wonosobo secara rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di  jalan raya Tieng Km 19   dan wisata Batu Angkruk, Desa Tieng  Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 05/Kejajar, Kamis (24/6/21).

BACA JUGA: Lapor Di 110, Dua Aksi Preman Ditangkap Tekab 308 Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah

Dipimpin oleh Serma Adi, anggota Koramil tampak memberi himbauan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Selain memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan utamanya pemakaian masker, mereka juga membagikan masker secara gratis agar selalu dipakai.

Danramil 05/Kejajar Kapten Arm Soepriyanto menyampaikan, pihaknya melalui segenap anggota secara rutin memberikan himbauan kepada warga pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Danramil berharap, warga masyarakat harus turut berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan," pungkasnya. (wawan)

BACA JUGA: Gubernur Lampung Buka Musrenbang RPJMD Kota Bandar Lampung Tahun 2021-2026



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong