Logo Saibumi

Wali Kota Bandarlampung Tak Akan Buat Acara Yang Menimbulkan Kerumunan Di HUT Kota Bandarlampung Ke-339

Wali Kota Bandarlampung Tak Akan Buat Acara Yang Menimbulkan Kerumunan Di HUT Kota Bandarlampung Ke-339

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandarlampung ke-339, pihaknya tidak akan mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan di masa Pandemi Covid-19.

"Tidak bisa mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, kami adakan lomba foto pembangunan kota ini untuk masyarakat Bandarlampung," katanya, seperti dilansir dari ANTARA.

BACA JUGA: Gubernur Arinal Terima Kunjungan Kerja Gubernur Sumbar Dalam Rangka Benchmarking Rencana Pengembangan Tambak Udang

Menurut Eva, foto yang harus dikirimkan oleh warga yang akan mengikuti lomba adalah foto tentang program pembangunan Kota Bandarlampung. Hal ini dilakukan supaya masyarakat Bandarlampung masih bisa berpartisipasi di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandarlampung ke-339 tanggal 17 Juni mendatang.

"Kami buat sederhana saja lombanya, jadi walaupun warga ini di rumah mereka bisa memberikan karya-karyanya dengan berpartisipasi melalui lomba foto ini," ujarnya.

Eva juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengatasi persoalan Covid-19 dalam rangka HUT Kota Bandarlampung ini.

Untuk syarat-syarat mengikuti lomba foto HUT ke-339 Kota Bandarlampung yaitu:
1. Peserta adalah warga Bandarlampung (dibuktikan dengan kartu identitas).
2. Memiliki akun instagram dan tidak boleh dikunci.
3. Wajib memfollow akun instagram Wali Kota Bandarlampung yaitu @eva_dwiana atau @evadwiana_information serta melakukan subscribe chanel YouTube Bunda Eva, dan harus merepost poster pengumuman lomba beserta captionnya dan tag tiga orang teman.
4. Peserta menyertakan foto tentang program pembangunan Kota Bandarlampung yang kemudian diupload ke template twibbon yang sudah disiapkan melalui tautan https://twb.nz/lombafotohutke-339kotabandarlampung.
5. Tidak ada batasan jumlah foto yang akan diunggah, pendaftarannya gratis dengan batas waktu upload yaitu 14 Juni 2021. (SB.06)

 

BACA JUGA: Tanda Dimulainya Pembangunan Mako Polres Tubaba, Kapolda Lampung Letakan Batu Pertama



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong