Logo Saibumi

30 Anggota Ikuti Kejuaraan Menembak Benchrest 25 Meter Yang Digelar Krakatau Shooting Club

30 Anggota Ikuti Kejuaraan Menembak Benchrest 25 Meter Yang Digelar Krakatau Shooting Club

Saibumi.com - (SMSI) - Bandar Lampung, Krakatau shooting Club dalam menggelar lomba menembak Benchrest antara anggota klub KSC yang dilaksanakan di lapangan tembak Perbakin Sukarame Lampung 1/6/ 2021.

 

BACA JUGA: Humas Harus Terbuka Hadapi Krisis Pandemi

Sebanyak 30 anggota ikut ambil bagian dalam lomba menembak yang dihelat secara internal oleh Krakatau shooting club , pada kejuaraan menembak Benchrest 25 meter. 

 

kejuaraan tersebut berlangsung sampai dengan sore hari, adapun para juaranya sebagai berikut : 

juara 1- Andre. juara 2 - Ivan. juara 3 - Ekmes .

 

Antony selaku ketua KSC. ( Krakatau Shooting Club ) menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, semoga para atlet bertambah semangat dan termotivasi. dan kepada rekan-rekan yang belum berhasil meraih juara diharapkan terus berlatih keras untuk menguber ketertinggalan.

Dan untuk memberikan semangat para Juara mendapatkan Uang Tunai dan Tropi. 

 

 

AF. Hastono selaku 

penasehat KFC berpesan " diharapkan kegiatan kejuaraan tersebut rutin diadakan, agar para atlet termotivasi untuk berlatih lebih baik.

 

 

dan pada kesempatan yang sama ketua Perbakin Kota Bandar Lampung Hengky Ahmad Jazuli juga mengapresiasi kepada atlet dan pengurus Krakatau shooting club yang sudah melaksanakan kejuaraan sehingga kedepan Atlit Perbakin Lampung akan bertambah dari klub-klub yang ada di Bandar Lampung termasuk dari KSC ini ucapnya .

 

 

reporter sebumi Irawan

BACA JUGA: AHASS Lampung Melalui Layanan Service SiPanggil Kampanye Prokes Kampung Bebas Covid.



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong