Logo Saibumi

PT TDM Bersama NSS Kedaton Adakan Virtual Launching CB150 Streetfire

PT TDM Bersama NSS Kedaton Adakan Virtual Launching CB150 Streetfire

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Untuk memaksimalkan penjualan sepeda motor honda PT. TDM bersama jaringannya NSS Kedaton pada Minggu 29 Mei 2021 nanti akan menjalankan kembali Program “Virtual Launching CB150 Streetfire”.

Virtual Launching CB150 Streetfire ini untuk memperkenalkan sebuah type motor honda terbaru yakni CB150 Streetfire, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19 untuk mengurangi tatap muka secara langsung, agar masyarakat tetap bisa memiliki motor Honda impian tanpa harus bepergian keluar rumah. Doorprice yang ada pada Virtual Launching CB150 Streetfire kali ini makin menarik diantaranya:
Emas, Jaket, T-Shirt, E-money
Helmet.

BACA JUGA: Info Astra Motor Natar; Jenis-Jenis Busi Dan Fungsinya

Kepala Cabang Dealer Honda NSS Kedaton Rudi Setiawan mengatakan “kami terus menggelar pameran honda yang memudahkan konsumen untuk dapat memiliki motor impian dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Jangan lewatkan Virtual Launching All New CB 150 R StreefFire – Rule The Road Sabtu, 29 Mei 2021 jam 16.00 – 17.00 Live on IG @hondaloverlampung. Untuk informasi lebih jelas konsumen bisa langsung datang ke Dealer Honda NSS Kedaton di Jl Teuku Umar No 7-8 Kedaton Bandar Lampung.(SB05)

BACA JUGA: Ingin Beli Motor ,Mampir ke NSS Kedaton

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA