Logo Saibumi

Pengunjung Pasar Liwa Membludak, Hingga Kemacetan Terjadi

Pengunjung Pasar Liwa Membludak, Hingga Kemacetan Terjadi

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Mendekati lebaran idulfitri 1442 Hijriah, pengnjung pasar Liwa membludak, hingga kemacetan panjang terjadi, dilokasi pengaman masih kurang, para tukang parkir yang biasa bertugas kwalahan dengan banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan, Selasa 11 Mei 2021.

Salah seorang warga Lili mengatakan, jika pihaknya terjebak di jalan menuju terminal sekaligus pasar liwa, karena membeludaknya pengunjung pasar yang berdatangan dari berbagai pekon dan kecamatan.

BACA JUGA: Waka Polda Lampung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Krakatau 2021

"Saya sudah lebih kurang 30 menit disini dan terjebak, macet total tidak bisa bergerak sama sekali, disini juga belum nampak petugas yang berjaga atau mengatur lalulintas," keluh dia.

Lanjut dia, terlihat kendaraan semraut baik roda dua mauoun roda empat, tidak tertata rapi parkirnya, bahkan memenuhi badan jalan hingga mempersempit pengguna jalan dalam bergerak.

"Selain pengunjung ramai, kendaraan terlihat semraut, parkir di badan jalan hingga mempersempit jalan, ini sangat parah, mudah-mudahan cepat bisa teratasi," kata dia.(*)

Laporan Reporter Saibumi.com: Edi Saputra

 

BACA JUGA: Pemprov Lampung Gelar Rapat Pembahasan Penanganan Desa Blank Spot Internet di Provinsi Lampung



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong