Logo Saibumi

Inilah Cara Menekan Kadar Emisi Gas Buang Kendaraan

Inilah Cara Menekan Kadar Emisi Gas Buang Kendaraan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Jalanan macet jadi salah satu penyebab konsumsi bahan bakar boros, akibat energi yang dihasilkan mesin dari ruang pembakaran terbuang sia-sia.


Tidak hanya itu saja, hal ini membuat gas buang tekanan knalpot kendaraan menjadi lebih tinggi.

BACA JUGA: Hari Terakhir Dealer Honda NSS Kedaton ikut b Partisipasi dalam Pameran Motor Honda di Kampung Ramadhan

Salah satu cara yang bisa menekan kadar emisi gas buang kendaraan adalah dengan fitur Idling Stop System atau yang biasa kita kenal dengan ISS. Saat kalian akan berhenti di lampu merah atau terjebak macet mesin otomatis akan mati. Konsumsi bahan bakar yang tidak perlu akan berkurang dan emisi gas buang akan turun.

Yuk Kenali Fitur Iss New PCX 2021,
Rudi selaku Kepala Cabang NSS Kedaton akan membahasnya lebih dalam. Fitur ISS adalah salah satu keunggulan dari Motor Matik Honda, seperti PCX 150, Vario 150 dan Scoopy. Selain itu keunggulan dari New PCX 2021 terletak pada mesin ESP+ generasi terbaru dengan kapasitas 160cc. Mesinnya lebih besar dari PCX 150 edisi sebelumnya. Dengan rincian 156,9 cc.

Meningkat 7cc atau sekitar 4,7 persen dari PCX 150 sebelumnya. Selain kapasitas lebih besar All New PCX 160 hadir dengan 4 katup sedangkan PCX 150 sebelumnya hanya 2 katup, hal ini membuat campuran udara dan bahan bakar lebih baik.

Jadi fitur di PCX terbaru ini akan makin canggih daripada yang sebelumnya, tambah Rudi. Untuk info lebih lanjut mengenai Honda PCX bisa langsung datang ke NSS Kedaton di Jl Teuku Umar No 7-8 Kedaton Bandar Lampung.(SB05)

BACA JUGA: Sambut Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri dan Para Menteri di Pelabuhan Bakauheni, Gubernur Arinal Sampaikan Kesiapan Lampung dalam Pengendalian Transportasi Menghadapi Idul Fitri 1442 H



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong