Logo Saibumi

NSS Berikan Tips Saat berkendara

NSS Berikan Tips Saat berkendara

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - NSS Kedaton akan memberikan tips berkendara dengan 5P seperti yang diungjapkan oleh Rudi selaku Kepala Cabang yang akan membeberkannya.


"Agar selalu aman sampai tujuan. Tips pertama, pastikan kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara agar tetap fokus saat mengendarai sepeda motor," ujar Rudi dalam rilisnya.

BACA JUGA: NSS Kedaton Adakan Promo Hari Kartini


Tips kedua, periksalah kondisi kendaraan, sudah siap untuk dipakai dengan cara tetap servis rutin di ahass, dengan servis berkala 4 kali gratis dan 2 kali oli.

Ketiga, pakailah helm yang standar dan jaket, agar mengungari resiko jika terjadi kecelakaan. Jangan memakai helm yang tidak standar, karena jika terjadi benturan helm akan pecah dan kepala langsung terbentur dengan aspal, jelas Rudi.

Keempat, patuhilah rambu-rambu lalu lintas yang ada, hal ini agar tidak terjadi kecelakaan dan tidak ugal-ugalan dijalan raya.

Kelima, persiapkan SIM dan STNK sebelum berangkat. Jika ada pemeriksaan anda tidak terhambat dan tidak ditiling oleh polisi.(SB05)

BACA JUGA: Tips Berkendara Aman di Bulan Ramadhan Ala Honda Istana Motor Bandar Jaya



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong