Logo Saibumi

Bangun Budaya Tertib Berlalulintas Sejak Dini, Ditlantas Polda Lampung Kunjungi Paud Arrizki

Bangun Budaya Tertib Berlalulintas Sejak Dini, Ditlantas Polda Lampung Kunjungi Paud Arrizki

Saibumi.com(SMSI), BANDAR LAMPUNG - Dalam memberikan pengetahuan tentang tata tertib dan budaya berlalu lintas kepada anak usia dini, Ditlantas Polda Lampung melalui Dikmas Subditkamsel bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Paud Arrizki, Way Halim, Bandarlampung, Jumat (16/04/2021).

Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan menumbuhkembangkan dan membangun budaya tertib lalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini.

BACA JUGA: Menghilangkan Pancasila Pada Sistem Pendidikan Nasional akan Membahayakan Masa Depan NKRI

Kasi Dikmas Subditkamsel Kompol Lukita Theresia mengharapkan, melalui kegiatan ini juga dapat meningkatkan citra positif terhadap Polri khususnya Polisi Lalu Lintas.

"Giat ini selain sebagai bentuk gerakan moral khususnya Ditlantas Polda Lampung dalam membangun budaya tertib berlalu lintas sejak usia dini, diharapkan juga dapat menumbuhkan kepercayaan dan citra publik masyarakat terhadap polri khususnya Polisi Lalu Lintas yang positif," ujarnya.

Hal tersebut juga sudah di tekankan dalam perjanjian Kerjasama antara Ditlantas Polda Lampung dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung tentang Insersi Pendidikan Lalu Lintas pada mata pelajaran pendidikan.

Rencana program belajar tersebut disambut baik oleh Bapak Suhartono selaku Pemilik Paud Arrizki.

Lukita menuturkan, untuk kedepannya apabila nantinya program belajar tatap muka telah dilaksanankan, personel dari Dikmas Lantas Subditkamsel Ditlantas Polda Lampung akan secara rutin mengisi materi pada peserta didik Paud Arrizki.
(Ndhst/saibumi)

 

BACA JUGA: Viral.!! Tak Ber SPT, Oknum Pegawai Inspektorat Lamteng Periksa Sambil Menakuti Kepsek SD



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong